• Breaking News

    SEORANG NETIZEN SALTO SECARA MENDADAK SETELAH MEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEMENJAK BLOG SIMARYON DITERBITKAN, HARGA BAYGON LARIS MANIS, AKAN TETAPI ANGKA KEMATIAN MENINGKAT. -O- PEDANG, CLURIT, DAN BOM ASAP BANYAK DITEMUKAN DIKALANGAN PEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEORANG NENEK MENDADAK BREAKDANCE DI LANTAI ATAS HARTONO MALL SAAT TAU BLOG SIMARYON TEMPLATENYA GANTI. -O- NIKI SETIAWAN : "I LOVE YOU, CHICKEN." -O- SEEKOR CHICKEN MENDADAK JADI DOG SAAT TAU BLOG SIMARYON. -O- DITEMUKAN MAYAT HIDUP YANG TELAH MENINGGAL, DIDUGA ADA TANDA SIMARYON BLOG DI HP CHINANYA, SETELAH DITELITI, TERNYATA MAYAT TERSEBUT SUDAH MENINGGAL.

    Berbagi Kegundahan Melalui Tulisan

    Thursday, 27 November 2014

    Cinta Cenat Cenut

    # CinTa Cenat Cenut #

    Dulu, Tepatnya tanggal 31 November 2012 *cek kalender*
    Terdapat hutan yang sangat lebat bahkan lebih lebat daripada hujan lebat maupun lebih lebat juga daripada kumisnya pak satpam.
    Tidak ada seorang pun yang berani masuk ke hutan itu, bahkan orang orang tidak ada yg berani bercerita tentang hutan itu, bahkan (lagi) saya juga tidak berani bercerita itu. Maka dari itu (halah) , Kita beralih 1 meter ke selatan agak ke barat dikit. Disana ada kota yang sedang mengalami kemajuan ke belakang. Kota itu diberi nama Kota NG.

    Dikota itu, terdapat sekolah yang sudah berdiri dari dulu semenjak negara api menyerang. Nama sekolah itu adalah SMA Satu Harapan yang disingkat menjadi “ SMASH ”
    Sekolah itu sudah berdiri semenjak 5000 tahun yang lalu sebelum tahun 7013. Slogan di sekolah tersebut ialah “ Cintaku Cenat Cenut, Prestasiku Tidak akan Surut ”. Sekolah itu sudah menjadi icon tersendiri bagi Kota NG, bahkan icon itu melebihi 7 icons. Halah! Sekolah itu didirikan oleh antariksawan yang pernah pergi ke planet bumi dan akhir akhir ini ia akan dikabarkan mengunjungi planet hatimu.. eaaa..eaaa *kesurupan coboy junior*

    Antariksawan itu bernama pak Prof. Ir. Bagus, S,G (sarjana Gombal). Nama panjang Pak Bagus bukanlah Toko Bagus, Kapur Bagus, Apalagi SuBagusCelaluChayank, melainkan Bagus Berkualitas disingkat BB.
    Pria Berkelahiran 1691 itu dulunya hanya bermain susun batu bata dengan teman temannya  menjadi bangunan berlantai 132, sudah termasuk perabotan, kamar mandi, AC, Lift, eskalator, WC, dll. Pak Bagus kaget setengah hidup dan setengah mati melihat bangunan megah itu sampe sampe mual pertanda dia hamil. Hah? Karena dulu dia gak punya rumah, alias gembel dan hidup di bawah tanah, Bangunan itu dijadikan hunian oleh Pak Bagus, 100 Artis Hollywood, dan 100 Artis Lokal. Akan tetapi karena Pak bagus butuh biaya dan terjadi seleksi alam, bangunan itu dijadikannya sekolah oleh Pak bagus. Kebetulan saja siswa yang mendaftar tidaklah banyak dibandingkan dengan gurunya yang berjumlah 2 orang, Pak Bagus dan Bu Miyabi. Jumlah siswa yang mendaftar hanyalah 6 sampai 9 ribu orang. Karena bangunan sekolah hanya muat 300,2 ekor, terpaksa harus diadakan seleksi besar besaran. Siapa yang dalam namanya berjumlah ganjil atau prima akan di diskualisasikan dan siapa yang dalam namanya tidak ada huruf  alfabet langsung di terima. Setelah 10 menit seleksi tersebut dilakukan, kini sekolah itu mendapatkan 300 siswa tetap.

    Di sekolah itu terkenal banget murid yang gaul, keren, macho, berotot. Namanya Tama Aurent Haun Unce (disingkat TAHU). Ia adalah ketua geng “Tri Rejeki” bersama dua selingkuhannya *ekh maksudnya dengan dua temanya bernama  Suherman Emanuel Tristant Alexis Nockquart (disingkat SETAN) dan Agung Lord Asuue Syaiton (disingkat ALAS) dan bila digabungkan menjadi “TAHU SETAN ALAS”.

    Status Tama memang masih pelajar, namun ia mempunyai kerja sampingan yaitu menjadi mahasiswa. Lhoh? Ia menjadi mahasiswa di SSSDPTS (Sekolah Sangat Super Doubel Power Tinggi Sekali) jurusan unit pergombalan dan kewanitaan. Hah?
    Di usianya yang menginjak umur 14 tahun ia telah menjadi mahasiswa selama 15 tahun. Kembarannya, bernama Michael Ashu Moerf Beckh Urnort (disingkat MAMBU), seorang aktor papan atas yang sekarang disewa menjadi pemain sepak bola Chelsea bagian penjaga wasit. *wasit aja dijaga? Keren!*

    Tetapi karena Michael Pergi Ke Klinik Chang hai, dengan 3x pengobatan, Michael dipecat! Dan sekarang ia telah menjadi penjual obat panu, namun dia diprotes oleh konsumennya dan langsung berhenti. Obatnya memang menyebuhkan panu tetapi efek samping dari obat itu ialah mual, kembung, susah BAB, Mata berkunang kunang,  mata ber kupu kupu, mata berlaron laron, Bibir pecah pecah, Hidung pesek, mulut sobek, Batuk, pilek, diare, amnesia, gangguan kehamilan dan janin, dan juga kematian.
    Bersambung..... 

    OKE GUE LANJUTIN LAGI NEHH!!!


    Lanjut!! Hari hari telah berlalu. Mentari dengan setia menyinari bumi seperti kesetiaanku mencintaimu. Ciee.. Pagi yang tidak cerah itu, Tama bangun pagi seperti hari hari lalu, Alarm Hpnya berbunyi sejak jam 03.00 pagi lalu dan aktivitas kembali normal jam 06.00 pagi esok dini hari (maksudnya pukul 06.00 hari selanjutnya) karena waktunya digunakan untuk mematikan 8697 hpnya yang berbunyi. Maklumlah...

    Setelah selesai mematikan alarm di 8697 hpnya, ia langsung menjalankan hobinya. Hobinya adalah memikirkan hobi yang sebenarnya. Lhoh?
    Ia mengecek 8697 hpnya dan 1 diantara 8697 hpnya terdapat SMS!! Biasanya kan banyak SMS mama minta pulsa, tetapi kali ini beda dari yang lain, yaitu mama kasih pulsa. Ini isi SMSnya “Nak, ini Mama pakai nomer temen, mama lagi dikantor polisi, pulsa mama habis. Jadi gak bisa sms kamu. Rencananya mama mau beli pulsa di toko online, kamu mau nitip gak? Nanti pulsanya mama kirim ya.” Dan beberapa bulan kemudian ada kiriman pulsa 100rb. Lumayanlah buat beli bakso udah dpt beberapa mangkok.

    Hari itu adalah tanggal 14 Februari 2013, kalian tau gak hari apa itu? Yak!! Betul! Hari Selasa!  Tetapi bukan hari selasa biasa. Melainkan hari selasa Wage! Hari itu ada Valentino Day *ekh maksudnya valentine day. Prinsip Tama di hari valentine day ialah “Biasa! Hanya Penjual Coklat yang merasaka Luar biasa”. #okesip
    Hari itu digunakan Tama untuk merenung dibilik kediamannya alias WC pinggir sungai. Dia memikirkan wanita yg di pujaan hatinya itu. Dari 1.935.682 hanya 1 yang dianggapnya sempurna. Wanita itu bernama Tomerina Caterine yang biasanya disingkat TomCat.

    Besoknya, Tama mengambil 8697 hpnya dan dipilihnya yang paling mewah untuk menelpon gebetannya itu, ialah Nokia 1100 dengan layar hitam putih di lengkapi dengan game snake xenzia. Ia mengajak dia disuatu tempat dengan janji janji yang menjanjikan. Rencananya ia akan pergi bersama TomCat ke tempat ramai untuk proses penembakannya agar banyak disaksikan oleh banyak orang dan dewan juri.


    Beberapa jam kemudian, lebih tepatnya 0,0186 jam kemudian, kedua belah pihak sampai ditempat tujuan. Tama bersiap siap untuk melakukan aksinya, jantung berdetak kencang , hati cenat cenut, lidah ngilu, asam urat kambuh, halah. Dengan penuh berdebar dan menegangkan ia membaca sebuah puisi seperti ini :

    Gombal gambul gombal gembel
    Gembal Gembul Gembal Gembul
    Gombal ini bukan sekedar gombal
    Aku Tak peduli bapakmu rampok
    Aku tak peduli bapakmu penipu
    Aku tak peduli bapakmu copet
    Aku tak peduli bapakmu tukang ngepet
    Karena apapun pekerjaan bapakmu
    Cintaku hanya untukmu
    Dan bukan untuk bapakmu

    Tahukah kamu siapa penemu “kampoeng parodi lucu”?
    Tahukah kamu neneknya albert einstein?
    Tahukah kamu ukuran kolornya andika kangen band?
    Aku tidak mau kau terlalu ingin tau itu
    Tapi aku hanya ingin kau tau
    Bahwa aku sangat mencintaimu....

    >Mendengar puisi buatan Tama itu, TomCat pun langsung klepek klepek,  Tama segera memanfaatkan moment itu untuk menyatakan cintanya pada TomCat.
    “tom..Kamu mau ga jadi TKW di Nepal?” Tanya Tama
    “Enak aja, lo aja sono :v”
    “ekhmm kalo di Kenya?”Tanya Tama lagi
    “Emohh!! Aku ga mau jadi TE KA WE”
    “wohoho...slow aja mbak.. kalo ga mau jadi tkw its okay tapi Kalo jadi pacarku mau dong.”

    Tomcat tiba tiba shock, dia pun harlem shake dan mengalami melting. Halah!
    Dan seperti yang kita duga, jawabannya adalah “Yes!”. Orang orang disekitarnya yang tadinya diam kini bersorak sorak, Mereka berteriak sampe kedengeran dibawah laut, mayoritas yg berteriak memakai kaos biru. Oh ya, sebelumnya tempat untuk nembak TomCat ialah di Staadion. TEPATNYA ditengah lapangan, Kala itu sedang ada pertandingan antara MU vs Chelsea. Dengan diakhiri imbang 2 sama.
    Pantesan pada bersorak sorak, Karena terus meleleh akhirnya tomcat ppun cair menjadi air, tetapi tama lagi ingin merayakan dengan foto foto bareng supporter (bukan pemainnya) dan foto foto di  dket gawang sambil bergaya cherrryBelle,

    Tama segera memanggil Ambulance dengan kentongan, karena saat ambulance ditelpon dg nmer 14045 malahan dijawab “Mau pesan apa? Ayam goreng atau Cilok?”, maka dari itu dipakainya kentongan.
    Tomcat langsung dibawa ke Rumah sakit terdekat dengan peti mati, namanya Rumah Sakit Yang tak ingin tersakiti. Ia dimasukkan dialam kamar mayat *ekh maksudnya UGD, Tama Panik, sampe dia diundang untuk jadi host di panic kitchen. Badannya gemeteran bahkan rumah sakitnya ikut bergetar dan pengunjung panik sesaat. Ia menelpon kedua majikan tomcat dan kedua orang tua tomcat. Selang beberapa detik kemudian, mereka datang. Suasana menjadi tegang.

    Tama sempat ngegombali ibunya Tomcat tapi karena ada suaminya maka Tama milih bapaknya saja. 5 tahun  pun berlalu, Dokter keluar dan mengizinkan mereka masuk. Disana terbaring tomcat dibawah ranjang. Tama mendekat dan jongkok. Tomcat bilang “Tamaa.... kamu benar cinta sama aku?”
    Tama menjawab dengan muka unyu, “iya cat, aku mencintaimu dengan sepenuh spertiga hatiku.”
    “maksud kamu?” tomcat bingung
    “aku kan udah punya 3 pacar, jadi karena aku adil dan bijaksana aku kubagi sama rata..”
    Tomcat Kaget “APPHAA!!!” orang tuanya juga kaget “APPHAA!!!”
    Dokternya juga kaget “APPHAA!!!”, pengunjung rumah sakit pun kaget “APPHAA!!!” Bahkan lallu lintas diluar berhenti sejenak karena pengendaranya juga kaget “APPHAA!!!”, orang yg lagi boker pun sempat terhenti karena kaget “APPHAA!!!” dan saya pun juga ikut ikutan kaget “APPHAA!!!” pembaca mau ikut kaget enggak?
    Tomcat terasa tercabik cabbik, tersayat sayat, terpukul pukul dan terasa seperti terkena racun tomcat. “Kamu jahad(pake qolqolah)!! Kamu busuk!! Kamu Banci!! Kamu Keparat!!”
    “Tapi setidaknya aku ganteng kan? Hehehe”
    “EHH, UPIL BEKICOT!! POKOKNYA HARI INI ELOW GWEH PREND!!”
    Tama kaget “loh kok prend? Harusnya kan end?”
    “oh iya ralat, LO!! GUE!! END!!” Tomcat pun pergi entah kemana. Ibunya berkata pada tama “Kalo boleh kecewa saya jujur sama kamu.” Bapaknya juga ngomong “salah bu, yang bener kalo boleh jujur saya kecewa sama kamu.”
    “oh iya maaf, hehhe” mereka pun sangan sedih karena disuruh membayar biaya rumah sakit. Biayanya Cuma sekitar 1000-5000...............poundstreling.  itu pun hanya biaya tempat tidur saja, belum termasuk fasilitas tambhan seperti Televisi, Studio musik, Lemari es, AC, Kipas angin, kolam renang dan laptop lengkap dengan internet+game.

    Esoknya, tama segera menemui Tomcat disuatu tempat. Kali ini ia mengajak tomcat ketempat yang spi, saya pun tdk tau mengapa tomcat mau aja. Tempat nya di kuburan, tapi karena disaat itu masih ada perayaan acara ulang tahun miss Kunti, mereka pindah ke puncak. Tama memulai percakapan, “Cat.. Aku sudah memutuskan pacarku yang lainn..”
    “SEBENERNYA PACARMU ITU NAMANYA SIAPAA??” bentak tomcat
    Tama menunduk “Nama pacarku Bambang, Asep, dan bapakmu.”
    Tomcat kaget “WHAT THE FAK (WTF)!! DASAR LELE MAHO!!”
    Tama : “kamu mau enggak maafin aku?”
    “enggak!!”
    “tapi cat, menurut buku tatang sutarma....” Tomcat langsung menyela “heh itu bukunya kang Sule!!”
    “aku pinjam dulu nanti aku balikin. Menurut buku tatang sutarma kita harus memaafkan jika ssesama umat manusia!”
     "tERUSgue harus ngapain?!"
    "Hmm nerima aku jadi pacar kamu..""
    "iya deh aku mau...."

    Mereka berdua pun akhirnya pulang kerumah masing masing, lalu membuka akun pesbuk mereka, mengganti status dari lajang menjadi jalang eh berpacaran. Lalu mereka bertemu ketempat semula lagi dan menulis cerita tentang mereka berdua :)

    THE END

    1 comment:

    '; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

    Putra Didik

    Photobucket