• Breaking News

    SEORANG NETIZEN SALTO SECARA MENDADAK SETELAH MEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEMENJAK BLOG SIMARYON DITERBITKAN, HARGA BAYGON LARIS MANIS, AKAN TETAPI ANGKA KEMATIAN MENINGKAT. -O- PEDANG, CLURIT, DAN BOM ASAP BANYAK DITEMUKAN DIKALANGAN PEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEORANG NENEK MENDADAK BREAKDANCE DI LANTAI ATAS HARTONO MALL SAAT TAU BLOG SIMARYON TEMPLATENYA GANTI. -O- NIKI SETIAWAN : "I LOVE YOU, CHICKEN." -O- SEEKOR CHICKEN MENDADAK JADI DOG SAAT TAU BLOG SIMARYON. -O- DITEMUKAN MAYAT HIDUP YANG TELAH MENINGGAL, DIDUGA ADA TANDA SIMARYON BLOG DI HP CHINANYA, SETELAH DITELITI, TERNYATA MAYAT TERSEBUT SUDAH MENINGGAL.

    Berbagi Kegundahan Melalui Tulisan

    Monday, 9 February 2015

    FRIENDZONE (zona madafaka)





    APA ITU FRIENDZONE?

     

    Jika kalian menyangka bahwa Friendzone itu semacam produk minuman, kalian salah. Itu Mizone. Atau kalian menyangka bahwa Friendzone itu adalah sebuah situs berita, kalian keliru. Itu okezone. Atau ada yang menyangka bahwa Friendzone itu nama tempat clubbing, kalian salah. Itu oz... ah sudahlah.


    Friendzone adalah situasi dan kondisi dimana kalian cuma dianggap teman sama kecengan atau gebetan kalian. Sebenarnya bila diperluas lagi pembahasannya, Friendzone bisa memiliki arti yang banyak, namun intinya sama, antara lain sebagai berikut:

    1. Friendzone adalah keadaan dimana kamu hanya dianggap teman.
    2. Friendzone adalah keadaan dimana kamu bisa sering jalan dan nonton berdua sama gebetan kamu dengan status bukan pacar.
    3. Friendzone adalah keadaan dimana dada kamu sesak dan perih saat mendengar gebetan kamu sedang curhat tentang gebetannya.
    4. Friendzone adalah keadaan dimana kamu selalu ada untuknya tapi tidak pernah dianggap lebih olehnya.
    5. Friendzone adalah keadaan dimana kamu bisa selalu dekat sama gebetan kamu, tapi kamu nggak pernah bisa menggandeng tangannya.
    6. Friendzone adalah keadaan dimana gebetanmu berani tampil apa adanya karena dia memang dia tidak punya rasa apa-apa kepadamu.
    7. Friendzone adalah cinta satu pihak, sebelah tangan, dan tak berbalas.

      Gue pernah ngalamin yang namanya FriendZone... Nyesek sih gak, tapi sakitnya itu loh! Sakitnya tuh disini *nunjuk selangkangan belut*

    Duluuu, dulu banget sebelum gue lahir... Gue punya gebetan, sebut aja namanya Vaseline, dia lahir karna dulu bapaknya vaseline eh maksudnya pake vaseline... ah sudahlah, mending ganti aja namanya, sebut aja Bunga, tapi gak pake citra lestari.. Dia dulu lahir karena ibunya berbunga bunga dan bapaknya bunga, jadilah lahir bunga yang berbunga bunga dan suka bunga hobi menyiram bunga, bermain bunga, minum bunga, dsb.
    READER : WOI MARYONO!!
    Gue      : What's happen in your mind?
    READER : Your mustache! Ceritanya kapan nyet..?
    Gue     :  oke ... oke, ganti aja dah namanya.. Sebut aja namanya Cita, tapi gak pake citata..
    Kala itu dia baru aja lulus kedokteran di UNDIP (UNiversitas DI Purworejo),
    Ga terlalu cantik sih tapi ga malu- maluin kalo cuma buat digandeng ke mall apalagi ke kondangan. Body-nya semok sadis seperti gitar spanyol bodol. Udah gitu bokapnya tajir biadab, masuk daftar 547 orang terkaya sekampung. Sawahnya luas sapinya banyak mobilnya delapan istrinya tiga. Bayangin deh!

    Setelah Cita balik ke kampungnya, cowok-cowok kampung langsung sibuk merenovasi diri buat modal mendekati Bunga. Gue juga, walau dengan modal yang ga seberapa pantas untuk dibanggakan, tetap ga mau kalah. Maju terus pantang malu. Jaman penjajahan aja, para pahlawan cuma bermodal bambu yang diruncingin, ga gentar kok melawan kompeni yang pake bedil. Singkat status, setelah pedekate alakadarnya, gue langsung nembak Bunga. Simpel aja. Ga pakai cincin, ga pake seiket kembang, ga didahului pembacaan puisi, ga disiarin langsung di tipi. Gue hanya bermodalkan cinta yang tulus dari dalam hati,

    "Bertahun tahun di UNDIP, kamu jadi makin situasu  sesuatu deh..." Gue mulai pembicaraan

    "Alhamdulillah yah? Tapi maksudnya apa ya?" Bunga ga ngerti. Pura pura bego atau apalah gue gak mudeng

    "Maksud aku, kamu makin bahenol, makin manis, makin imut. Aku makin gemes. Mau ga kutendang?"
    "Ihh apaan sih! Ya enggaklah!"
    "Ditendang ga mau. Mm... Tapi kalo jadi pacarku mau kan?"

    Peluru udah ditembakan. Target tampak melongo dongo. Dalam hati gue berdoa semoga peluru cinta gue tadi ga salah sasaran mengenai orang lewat..

    "Aku cinta sama kamu, Bung..

    Peluru kedua. Untuk sesaat Cita terhenyak. Mulutnya bergerak-gerak seperti mau ngomong sesuatu tapi ga sanggup. Mungkin dia syok, seumur hidupnya dia ga pernah menyangka bakal ditembak oleh lelaki terganteng di seantero desa ini.

    "Ka..kamuu serius??" Cita ngomong dengan tersemen semen *karena terbata bata udah mainstream*

    " Iya Cita, aku serius" gue meyakinkan

    "Bener serius?"

    "Iya serius bangettt"

    "Serius banget nget nget?"

    "IYAAAAAA" gue teriak didepan lobang pantat  hidungnya

    "tapi kamu terlalu baik buat akuu"

    Tanpa babibu, gue langsung mukul dia "PLAAAKKKHHH (pake qolqolah)"

    "Ih kamu jahat! mukulin aku!

    "Hehehe, sekarang aku udah gak terlalu baik kan? Sekarang aku bisa jadi pacarmu dong?"

    Tanpa permisi, Cita pun langsung narik tangan gue
    "mau dibawa kemana nih?" Tanya gue

    "Aku bawa kamu ke kamar kalo emang kamu serius"

    "HAH?? ke..kee ka...ma..marr??"

    "Iya ke kamarku, mau kan??"

    OWH, indahnya dunia, seakan rumput bergoyang, menyambut gue dengan Cita
    "Ayo ke atas, kamarku di lantai 3" Kata Cita tersenyum sedikit genit.

    "Beneran ke kamar nih?" tanya gue deg-degan. Gue merasa sebentar lagi keperjakaan gue bakal hilang.

    Cita terus menuntun gue naik. Sampai di lantai 3, Cita membukakan pintu kamar untuk gue. Kreekk..
    "Silahkan masuk... " Kata Bunga dengan manisnya.

    Suer?! Gue masih belum sepenuhnya percaya bisa berduaan sama Bunga, di kamarnya yang wangi, serta ranjang yang bagus bersih dan pasti empuk itu. Gue bentur-benturin kepala ke dinding. Dug! Dug! Dug! Sakit! Berarti ini bukan mimpi!!

    "Udah di kamar nih, trus...?" Kata gue malu- malu kucing garong, makin deg-degan, dibenak gue udah terbayang NSFW

    "Maryon, kamu ke lemari itu deh bentar.."

    "Emang ada apa?" Tanya gue sambil melangkah gagah ke lemari.

    "Jadi gini, di lemari itu kan ada cerminnya? Nah, seharusnya sebelum nembak gue , lo bercermin dulu! Lo tuh siapa?! Ngaca woey! NGACA!! *banting buku LKS* "

    Semenjak itu.....Gue depresi dua bulan......lalu cek dokter....kata dokter anaknya laki laki.....*Woi gue depresi bukan hamil*!!

    --------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Itulah kisah gue, semenjak itu FRIENDZONE menyelimuti gue dengan Cita



    THANKS TO ::

    SEPTIAN ARIFANDI
    ARIZUNA ZUCKIRAMA

    1 comment:

    1. Blognya Keren Bang
      kunjung balik kalau mau :v
      http://juraganbaper.blogspot.com

      ReplyDelete

    '; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

    Putra Didik

    Photobucket