• Breaking News

    SEORANG NETIZEN SALTO SECARA MENDADAK SETELAH MEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEMENJAK BLOG SIMARYON DITERBITKAN, HARGA BAYGON LARIS MANIS, AKAN TETAPI ANGKA KEMATIAN MENINGKAT. -O- PEDANG, CLURIT, DAN BOM ASAP BANYAK DITEMUKAN DIKALANGAN PEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEORANG NENEK MENDADAK BREAKDANCE DI LANTAI ATAS HARTONO MALL SAAT TAU BLOG SIMARYON TEMPLATENYA GANTI. -O- NIKI SETIAWAN : "I LOVE YOU, CHICKEN." -O- SEEKOR CHICKEN MENDADAK JADI DOG SAAT TAU BLOG SIMARYON. -O- DITEMUKAN MAYAT HIDUP YANG TELAH MENINGGAL, DIDUGA ADA TANDA SIMARYON BLOG DI HP CHINANYA, SETELAH DITELITI, TERNYATA MAYAT TERSEBUT SUDAH MENINGGAL.

    Berbagi Kegundahan Melalui Tulisan

    Tuesday, 19 May 2015

    Filem Horor Indonesia

    Image result for setan lucu



    Gue Muak banget sebenernya ama film horor indonesia sekarang, Gue yang berwajah keren dan ramah ini sangat menyukai film horor, tapi Thailand atau Luar negeri gitu deh. Kalo tentang horor indonesia gue mah lebih suka yang taon 80an atau yg jadul jadul tepatnya. Kalo sekarang mah filmnya gak bikin merinding, malah ngerusak iman aja. Gimana gak? Setannya aja ga serem, malah kalo gue ketemu setan kek gitu, gue gombalin dah.
    Oke, kali ini gue mau share scane scane tenteng FILM HOROR yang GAGAL bikin gue merinding. Justru malah bikin gue ngomel ngomel sendiri kayak ibu ibu nonton sinetron MNCTV
    Apa saja logika basi itu? Cekibrut! *suara kentut*







    ‪#‎Mati_Lampu‬
    Adegan ini dimulai dengan tokoh bernama Juan yang sedang ngeden dijamban. Lagi khusyuknya ngeden dijamban, eh tiba tiba lampu mati ditemani dengan musik orkestra bernada sumbang. Juan panik! Dia pun mau menyiram pup nya yang tersangkut dibolongan jamban, tapi karena saluran air juga mati, Juan meludahinya secara bertubi tubi supaya pupnya tenggelam. Tapi bukannya tenggelam malah mulut nya si Juan yang kering dan akhirnya pupnya pun membusuk disitu. Disini sutradara berharap membuat penontonnya menjadi tegang, tapi ga buat gue. KENAPA?? Soalnya gue dah biasa tuh ma mati lampu. Ohh PLN Indonesia


    ‪#‎Denger_Suara_Aneh‬
    Dimulai karena mati lampu, si Juan terpaksa keluar buat ngecek sekring dengan keadaan gelap. Tapi ditengah jalan tepatnya di dapur ada wewe gombel yang dadanya terkenal panjang, lebih panjang daripada Julia perez yang tumpeh tumpeh kek gitu.. Setan itu mendekati Juan sambil menyeret nyeret dadanya yang tersangkut kaki meja. Juan berusaha bersembunyi dikolong meja dan tak ada tanda tanda setan wewe gombel itu lagi. Tapi baru menghela napas, Juan mendengar suara cewek nangis yang kayaknya korban PHP cowok PlayBoy. Tapi bukannya lari menjauh, si Juan malah mencari suara tangisannya itu dengan harapan dia dapet nemuin jodoh disebelah sana. Ngga Logis! Sumpah Ini gak logis! Logika kek gini yang kayaknya pengen gue ancurin tivi tetangga gue. Gue malahan lebih suka kalo setannya masuk ke tubuh si Juan dan berperilaku ganas bersuara kek banci keselek kipas angin rongsokan dan di introgasi sama kyai kyai. Kayak di dua dunia gituuu..


    ‪#‎Lari_Ketempat_Sepi‬
    Setelah Juan mencari suara tersebut, didapatinya cewek yang sedang jongkok diatas jamban sedang menangis, ditemani musik keras yang bikin speaker tv gue meledak. Juan kaget dan ketakutan. Demi selametin jiwanya Juan berlari ke kuburan. Ini hal basi yg bikin bete pas gue nonton film horor. Kalau mau bikin adegan tegang, ya yang logis dikit kek. Misal lari nyamperin temen, atau ke tempat keramaian kayak ke Mall kek, atau ke MC Donald atau Ke Bar atau ke masjidil haram gitu! Masa lari ke kekuburan, di ibaratkan orang yang lari dari sangkar buaya nyemplung kekolam penuh buaya.


    ‪#‎Pintu_Nutup_Sendiri‬
    Setelah juan sampe dikuburan, Juan pun memasuki kuburan yang ada rumah rumahannya. Kuburannya luasnya 1 hektar hanya terdapat 1 kijing doang. Saat juan istirahat sampe disitu, tiba tiba pintu dibelakangnya nutup sendiri. JEDEERRR!! Gue kagak Kaget COT!! Trik pintu nutup sendiri ini dah basi! Dari zaman Fir’aun sampe zaman ABG labil selalu saja trik itu dipake. Dizaman modern ini, pintu nutup sendiri tuh dah biasa, LIAT AJA TUH DI MALL MALL!! Pintu buka sendiri nutup sendiri tuh udah KAGAK ada yang kaget! Masa’ iya ada orang mau masuk ke mall tiba tiba pintunya buka sendiri dan dengan muka kaget orang itu teriak “ARRGGHH SETAANN!! ADAAA SETAAN! SAYA TIDAK MENGGANGGU MU, SETAAANN!!”. Kalo ada orang kayak gitu, otomatis orang itu udah patah lehernya diplintir sama satpam.


    ‪#‎Berpencar‬
    Umpamanya si Juan kerumah temennya dan nyeritain apa yang terjadi, lalu mereka menghampiri wewe gombel yang dadanya masih tersangkut kaki meja, karena wewe nya marah, wewe gombel mengejar mereka tapi anehnya Juan dan teman temannya berpencar, gak bersatu gitu! Kalo kayak gitu mah, setannya mudah banget bantai mereka satu persatu! Kenapa gak bersatu aja kayak power rangers gitu, entar ada yg megangin kaki, ada yg megangin tangan, entar yg satunya bisikin ditelinga wewe gombel ayat kursi. Siapa tau wewe gombel jadi insyaf dan mu’amalaf, lalu copot silikon diteteknya dan jadi muslimah.


    ‪#‎CUMA_MIMPI‬
    Yang ini lo udah taulah.. tulis aja sendiri kalo pengen lebih banyak.. Capek guee

    4 comments:

    1. wkwkw tu lah gan film horror INDONESIA kebanyakan berbau seks :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. film sekarang cuma berkedok horror padahal ya gitu :D

        Delete
    2. Sampai hapal banget bro scane-scane-nya, wuahaha...

      ReplyDelete

    '; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

    Putra Didik

    Photobucket