• Breaking News

    SEORANG NETIZEN SALTO SECARA MENDADAK SETELAH MEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEMENJAK BLOG SIMARYON DITERBITKAN, HARGA BAYGON LARIS MANIS, AKAN TETAPI ANGKA KEMATIAN MENINGKAT. -O- PEDANG, CLURIT, DAN BOM ASAP BANYAK DITEMUKAN DIKALANGAN PEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEORANG NENEK MENDADAK BREAKDANCE DI LANTAI ATAS HARTONO MALL SAAT TAU BLOG SIMARYON TEMPLATENYA GANTI. -O- NIKI SETIAWAN : "I LOVE YOU, CHICKEN." -O- SEEKOR CHICKEN MENDADAK JADI DOG SAAT TAU BLOG SIMARYON. -O- DITEMUKAN MAYAT HIDUP YANG TELAH MENINGGAL, DIDUGA ADA TANDA SIMARYON BLOG DI HP CHINANYA, SETELAH DITELITI, TERNYATA MAYAT TERSEBUT SUDAH MENINGGAL.

    Berbagi Kegundahan Melalui Tulisan

    Saturday, 11 July 2015

    Iseng ngeBlog!

    Terkadang kita emang suka berbuat iseng setiap hari.. Iseng nikung teman, NGISENG dikamar mandi *kui ngising dab*, atau sliding tackle anak TK yang lagi makan martabak *namanya juga iseng!*

    Sama dengan gue, membangun blog bejat semacam simaryon.blogspot.com ini juga dari hasil ngiseng. Awalnya mah gue cuma hobi aja baca cerita cerita dari berbagai blog, dan lama kelamaan gue juga ingin membangun blog sendiri dan membuat karya untuk postingan di blog itu sendiri dan buatnya juga sendiri dan statusnya juga masih sendiri, dan akhirnya gue capek ngetik sendiri.

    Yah, namanya juga blog baru.. Apalagi penulisnya amatiran, gak kayak Raditya Dika, atau Shitlicious yang sekali ngepost langung ngecrot pengunjungnya banyak banget.. Nah gue? Cuma di komentar 1 orang aja gue udah syukuran nyembelih kambing.

    Gue sengaja memilih bergenre personal, yaitu isi post dari blog adalah isi dari hati si penulisnya itu. Memang sih, tingkat kesulitan untuk meraih ketenaran suliiitt banget, susah pokoknya, susahnya kayak nikahin gadis Jepang yang masih perawan.

    Karena itulah, walaupun sulit, tapi gue tetep mengambil genre personal. Gue gak butuh ketenaran, yang gue butuhkan hanyalah semua orang tahu aja blog gue *nah loh sama aja nyet?!*

    Karena blog adalah tempat curhatan kita kedua setelah Tuhan! -Yu Sri, 26 tahun, janda kembang-

    Oh
    ya gue juga mulai bergabung di Blogger Energy, yah paling juga gue jadi anak bawang disana. Alasan gue mengapa gue masuk di Blogger Energy ialah karena waktu itu gue lagi stalking blog, eh ada yang ngepost tentang blogger energy.. Katanya, Blogger Energy ialah sebuah komunitas blogger personal yang solidaritasnya tinggi. Yap, gue sangat tertarik buat ikut komunitas ini dan gue mencoba membuat keluarga baru didunia maya. :)

    Okeh, sekian postingan gue kali ini...

    Happy long weekend and keep blogging ^^

    Dr. H. Maryon Sipus Meonk, M.Ag pamit undur diri...

    SIMARYON FEAT BLOGGER ENERGY!!

    4 comments:

    1. selamat bergabung mas

      semangat ya untuk ikut promo dan lain-lainya dari BE

      ReplyDelete
    2. Saya juga masih anak bawang, masih sebulan di BE. Hehehe.

      Selamat datang di BE dan salam kenal mas :)

      ReplyDelete

    '; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

    Putra Didik

    Photobucket