• Breaking News

    SEORANG NETIZEN SALTO SECARA MENDADAK SETELAH MEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEMENJAK BLOG SIMARYON DITERBITKAN, HARGA BAYGON LARIS MANIS, AKAN TETAPI ANGKA KEMATIAN MENINGKAT. -O- PEDANG, CLURIT, DAN BOM ASAP BANYAK DITEMUKAN DIKALANGAN PEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEORANG NENEK MENDADAK BREAKDANCE DI LANTAI ATAS HARTONO MALL SAAT TAU BLOG SIMARYON TEMPLATENYA GANTI. -O- NIKI SETIAWAN : "I LOVE YOU, CHICKEN." -O- SEEKOR CHICKEN MENDADAK JADI DOG SAAT TAU BLOG SIMARYON. -O- DITEMUKAN MAYAT HIDUP YANG TELAH MENINGGAL, DIDUGA ADA TANDA SIMARYON BLOG DI HP CHINANYA, SETELAH DITELITI, TERNYATA MAYAT TERSEBUT SUDAH MENINGGAL.

    Berbagi Kegundahan Melalui Tulisan

    Friday, 10 July 2015

    #KODE bukan untuk #PHP



    #KODE bukan untuk #PHP

    Hey ladies and gentleman.. How are you yesterday?


     


    Katanya, cewek cewek dimasa perkuliahan lebih binal dan tingkat PHP nya lebih tinggi daripada dimasa SMA bahkan masa SD yang labil banget, kemarin pacaran sama gorilla, esoknya sama iguana, eh tiba tiba hamil anaknya kucing berkepala kerbau. KAN GAK LUCU!!

    Karena cewek kuliahan yang tingkat PHPnya tinggi membuat para pemuda zaman sekarang banyak yang ikut Pecinta Alam. Jadi pas sampai dipuncak gunung, foto foto sambil pegang kertas bertuliskan “lebih baik mati di keindahan alam Indonesia daripada mati dalam gubuk penderitaan.” lalu terjun karena sebelumnya sempat di PHPin. Tragis… 

    So, gue membenamkan sebuah pepatah suku Romawi kuno “No girlfriend until college” atau bahasa Jepangnya “ora medok nganti ngekuli uyah”, bahasa Zimbabwenya “mugaga laku hagugu” *ngasal 

    Tapi, sebagai lelaki tauladan idola para artis korea, gue juga harus menyiapkan diri. Seperti kata pepatah dari Menteri Pertahanan Switzerland “disitu mau berak, disitu gali lobang”. Maksudnya kita harus menyiapkan segalanya dari awal. Masa iya elu mau berak, ketika tokai lu nongol pucuknya, eh lu baru buat lubang. Atau malahan ketika tokai lu berupa cairan, udah mrembes dicelana, elu malah baru buat lubang. KAN GAK LUCU!!

    Maka dari itu, gue sekarang lagi masuk dalam tahap pencarian wanita. Yang bakal gue #KODEin tapi bukan untuk di #PHPin
    #KODE itu juga perlu, bray! Karena di tahun 2015 ini, tingkat kepekaan cewek udah mulai merendah dan mendekati tingkat kebegoan. Maka dari itu kita juga perlu memberikan sedikit #KODE tapi bukan untuk dijadikan #PHP

    Contohnya gue. Duluuu waktu gue masih duduk dibangku SD, seinget gue masih kelas 1, jadi dulu gak ada tuh yang namanya facebook, twitter, bahkan sampe anime Highschool dxd gue juga belum tau *abaikan tulisan terakhir*. Jadi untuk ngasih #KODE gue harus ngomong langsung..

    Jadi dulu, gue suka sama temen gue, sebut aja namanya Wanda *nama tdk disamarkan*. Banyak banget yang suka sama Wanda menjadikan gue banyak saingan. Tapii karena kegantengan gue sampe bisa bikin anak SD pada puber membuat gue sedikit tenang. Gue dulu imut, karena muka gue sering dicubit oleh ibu” tukang gosip, jadi gak usah heran kalo muka gue mirip kue brownies *gue tau ini juga gak nyambung*

    Balik ke Wanda, akhirnya gue #KODEin dia. Waktu itu, Wanda lagi laper, kelihatan dari mukanya yang kelihatan bego. So, gue traktir dia makan siomay. Nah! Ini adalah salah satu #KODE. Buat kalian para cewek yang lagi baca blog ini, jika ada cowok yang traktir elu, itu berarti dia suka sama lu. Jangan pura pura gak peka deh!!
    Nah, #KODE kedua yang gue lempar ke Wanda ini terjadi waktu dia pulang sekolah. Waktu itu, dia gak ada tebengan buat pulang. 

    So, gue yang waktu itu udah make motor ninja 4 tak nganterin dia pulang sampe kerumah. Karena otak gue yang udah kena ilmu kamasutra, diperjalanan gue sempat ngerem ngerem kagak jelas. Nah, buat para cewek nih, jika ada cowok yang nganterin elu pulang tanpa elu yang nyuruh, itu berarti dia lagi #KODEin elu! Gak usah pura pura gak peka, percaya deh sama gue!!

    #KODE ketiga yaitu smsan. Waktu itu, gue udah punya zenfone 2. So, gue nyari nomer hapenya Wanda lewat temen temen gue sampe dapet. Dapet nomernya si Wanda gue langsung smsin dia setiap hari, ngasih care ke dia, bahkan nelpon dia walaupun yang ngangkat bokapnya. Tapi suara bokapnya seksi juga loh… Nah! Itu #KODE dari cowok buat kalian heyy para cewek!! Jika ada cowok yang nyari nomer lu dari temennya udah dipastikan dia suka sama elu!! Apalagi kalo dia udah care smsin “Mutth paGiieee” sampe bikin mata lo pedih itu menandakan dia suka sama elu!! Peka dong PEKAAA!!

    Nah, #KODE ke empat yang gue lancarin waktu dia lagi ulang tahun, tepat tanggal 31 april. Gue pun ngasih bunga kamboja ke Wanda sebagai kado ulang tahunnya. Nah, buat kalian para cewek, jika ada cowok yang ngasih kado di hari ulang tahun lu, bisa dipastikan dia suka sama lu! Kalian harus peka sama keadaan tersebut!!

    Setelah semua #KODE gue lancarkan, akhirnya Wanda peka. Dan gue langsung tembak dia dibawah pohon beringin, agar pohon itu menjadi saksi tempat meneduhnya sepasang asmara.
    “Wanda, aku suka sama kamu. Hanya itu yang ada dihatiku selama ini. Mau gak jadi pacarku?”
    “Iya…. Aku mau kokk..”

    Gue seneng banget bray waktu itu.. Gue langsung lari nubruk penjual gorengan, mukulin kepala sekolah gue pake spidol, dan nyambit para guru pake kertas LJK. Sampe akhirnya gue dikeluarin dari sekolah, diputusin sama Wanda, dan berakhir di Rumah Sakit Jiwa.

    Oke! Mulai sekarang gak ada kata #GAKPEKA dari muka bumi ini, ya girl! Cowok emang tegar, tapi elu gak bisa manfaatin ketegarannya buat elu! 1 #KODE saja itu sudah cukup berarti buat elu!

    #KODE bukan untuk #PHP.
    Sekian dan terima gaji.
    Dari gue, si Maryon :*


    Happy Long Weekend All:)

    18 comments:

    1. bahasanya lebih ditata lagi aja. kalo kebanyakan ngelantur dan nggak logic bikin pusing bacanya hahahahahaha gatau ye kalo buat abege nowadays. liat aja blog https://ikramarki.wordpress.com/ bisa buat contoh blog fave gua. keep writing.

      ReplyDelete
      Replies
      1. sengaja gak ditata neng, biar kelihatan genre abege nya :)

        Delete
    2. Cewe jaman sekarang dikodein, ya ampun itu cewe apa kunci jawaban UN coba?

      Hahah, itu saking senengnya diterima sapai gila sendiri ujung-ujungnya diputusin Wanda.

      ReplyDelete
      Replies
      1. kunci jawaban UN kok kode sih?

        tadinya sih ujung ujungnya diperkosa Wanda, cuma kan gak pantes

        Delete
    3. Maryono.. Ente emang pinter dah bikin tulisan ginian. Yang nyampurin ta*i lah, bahasa hewan lah.. Belajar dimana? Kebon binatang?

      Btw yon, font tolong dikecilin di mak irit gih, asli.. Bikin mata cenut2 nih. G kasian apa sama aku yg sudah membaca kisah2mu ini

      ReplyDelete
      Replies
      1. belajar dari kebon kopi sebenernya

        wah iya iya, hehe, maaflah, sekarang udah tak kecilin kok

        Delete
    4. Kodein cewek jaman sekarang emang gampang-gampang susah. Ada cewek yang dikodein dikit aja udah langsung paham, tapi ada yang dikodein berkali-kali bahkan sampe dengan cara ekstrim juga nggak paham-paham. Hmm, dasar cewek.

      Eh tapi semua kode yang kamu berikan ke Wanda itu kayaknya udah jelas nunjukin banget deh kalo kamu suka. Tapi dianya kenapa nggak sadar yaa. Tau mungkin kodemu kurang ekstrim?

      ReplyDelete
      Replies
      1. APA IYA GUE HARUS BUNUH BAPAKNYA BIAR LEBIH EKSTREM??

        Delete
    5. Ini kenapa gue ngerasa kesindir gitu ya? Karena kata cowok gue (alhamdulillah ga jomblo kek elu), gue dulu gak peka.
      Dan setelah baca ini, oke sip gue paham gimana keselnya cowok2 kalo cewek yg dia suka gak peka cenderung bego. -_-

      ReplyDelete
      Replies
      1. situ punya cowok? cowoknya gay bukan?

        Delete
    6. Ah gak zaman maen kode2an mah. Sekarang ini yg kekinian maen kode html. Lebih rumit lebih dan lebih. Kecuali cewek yg lagi PMS. Itu asli lebih rumit.. haha

      Eh bang.. cuma saran.. tulisan ny gede bgt ya keliatan di HP. Apa cuma HP gue aja yak??

      ReplyDelete
      Replies
      1. iya bang, kan sekarang udah zaman batu, bukan zaman kode kodean, nama ilmiahnya zaman mesozoikum.. #anakIPS

        udah tak kecilin bang

        Delete
    7. Pertama tama gue pengen curcol. Gue pikir ini hempon gue yang ada masalah, taunya emang komentar di atas merasakan apa yg gue rasakan. Sumbah bro pala gue keliyengan abis ngebaca, ini font lo gak kira2.

      Tapi its okay lah. Gue jadi ngerti aneka ragam kode dari cowok. Gue jadi mikir mas mas gojek yg suka gue pesen. Doi sering banget anter jemput gue, kayak langganan gitu. Nganter paket juga. Apakah itu juga kode bahwasannya doi suka gue? Hmm...

      ReplyDelete
      Replies
      1. WADUHH... maaf mbak bikin mbak keliyengan, duh.. kan aku jadi malu

        duh.. jangan baper sama gojek dong.. itu mah sama aja gue langganan sate, kok penjual satenya selalu melayani gue yah? apa dia ngode gue buat peka?

        Delete
    8. hahaha, kalau ngajak nganterin pulang itu kode cowok yang tergolong kedalam kode yang cukup agresif. dan biasanya, kalau ceweknya merespon dengan positif sih dia ayo-ayo aja. dan sepertinya cewek2 di dunia perkuliahan emang lebih ganas daripada SMA. biasa, nyari kecengannya ekstrim

      ReplyDelete
      Replies
      1. wah iya bang, lebih ganas permainannya. gue aja K.O bang
        *plis jangan ngeres, gue cuma main monopoli*

        Delete
    9. jadi kalo kemarin aku gak di kado sama dia, berarti dia gak suka yah?
      yah, yaaah bakalan nangis dipojokan kamar nih :(

      ReplyDelete
    10. Marioooooo... ternyata jagonya ngekode. Bikin buku gih tentang kode-kodenya cowok... hahaha. Kupikir cuma cewe aja yang njlimet, taunya cowok2 juga punya kode yak. Kalo bilang pengen dipanah bidadari.. itu sih bukan kode ya, tapi gombalan abis.. wkwkwkwk.
      Tapi cewe dalam ceritamu menurutku udah bagus loh, buktinya dia akhirnya paham kodemu. Mungkin dia dapat hidayah.. hehe.
      Ntar kalo udah kerja, kodenya disederhanakan lah... datengin bapaknya, lamar anaknya.. eaaaaa.. hehee...

      ReplyDelete

    '; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

    Putra Didik

    Photobucket