• Breaking News

    SEORANG NETIZEN SALTO SECARA MENDADAK SETELAH MEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEMENJAK BLOG SIMARYON DITERBITKAN, HARGA BAYGON LARIS MANIS, AKAN TETAPI ANGKA KEMATIAN MENINGKAT. -O- PEDANG, CLURIT, DAN BOM ASAP BANYAK DITEMUKAN DIKALANGAN PEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEORANG NENEK MENDADAK BREAKDANCE DI LANTAI ATAS HARTONO MALL SAAT TAU BLOG SIMARYON TEMPLATENYA GANTI. -O- NIKI SETIAWAN : "I LOVE YOU, CHICKEN." -O- SEEKOR CHICKEN MENDADAK JADI DOG SAAT TAU BLOG SIMARYON. -O- DITEMUKAN MAYAT HIDUP YANG TELAH MENINGGAL, DIDUGA ADA TANDA SIMARYON BLOG DI HP CHINANYA, SETELAH DITELITI, TERNYATA MAYAT TERSEBUT SUDAH MENINGGAL.

    Berbagi Kegundahan Melalui Tulisan

    Friday, 7 August 2015

    Ditikung Story

    Hasil gambar untuk ditikung 
    *awas tikungan teman sepergaulan*

    Hasil gambar untuk ditikung




    Cerita madafaka ini bermula (entah kapan) ketika gue habis belanja dari alpamaret, waktu itu gue jalan dengan santai eh bujug gile tiba tiba bertemu sama cewek, sebut aja namanya Nia.
    Gue sama Nia kenalan waktu gue nolongin dia ngidupin motor maticnya.. Yaa, gue nolongin dia karena dia cakep sih, namanya juga usaha mblo..

    Gue sih gak ngerti soal motor, yaa gue sok sokan aja kayak anak mesin. Udah muter otak buat ngidupin ni motor eh ternyata si benda brengsek itu Cuma standarnya yang belum di naikin. Namanya juga matic, kalau standarnya gak dinaikin mana bisa hidup! -,-

    Selanjutnya setelah beberapa kali modus, akhirnya gue tau rumah Nia dimana, dan gue dapat akun facebook beserta nomer hapenya. Namanya juga jackpot mbloo..

    Nia itu ceweknya manis, kulitnya halus sawo matang, dan suka manja. Apalagi kalo dia lagi manja sama gue, rasanya pengen gue jitak……. . . . .…pake bibir -,-

    Udah lama gue kenal dan gue tau kalo dia jomblo. Gue jomblo dia jomblo itu ibarat lo nemu es cincau ditengah gurun pasir. Seger banget rasanya gan!

    Awalnya hubungan PDKT gue sama Nia baik baik saja sampe dia cerita ke gue kalo ada temen satu sekolahnya yang suka sama dia, gue mah sok bijak aja nanggepinnya, padahal dalam hati gue mengutuk si kampret albino temennya Nia itu. Sakit woyy…sakitt!! *usap air mata*

    Nia bilang kalo dia ragu sama ini cowok, dan dalam hati gue bilang “YESS!!” sambil bilang gini

    “Yaudah, kalau kamu yakin, mending sama dia aja, tapi kalau kamu ragu, mending jangan. Cinta itu pahit kalo terpaksa, mending yang tulus aja. Masih banyak kok cowok yang mau sama kamu.”

    Dan jika diterjemahkan artinya gini

    “Alahh udah tinggalin dia aja! Ngapain sama dia! Mending sama gue! Lo aja ragu kan? Udah deh, tinggalin aja monyet tak berbulu itu!!”

    Dan akhirnya, dia gak jadi sama cowok temen sekolahnya itu.. Dia makin deket ama gue……dan akhirnya waktu yang tepat untuk nembak Nia.

    Tapi, tiba tiba pas gue buka facebook, status Nia ganti menjadi pacaran, gue buka bio twitter, udah ada nama cowok yang mengisi bionya. Gue telpon dia

    *telp*
    “Itu siapa beb?”

    “Ohh.. Gak tau ini siapa..”
    *dimatiin*

    Dia nutup telponnya dengan biadab dan gue ditinggalkan dengan hina, walaupun diri gue emang udah hina.

    Dari manja-manjaan, dari beberapa kali jalan, dari sesering kita telpon dan smsan. Jatah gue masih aja bisa ketikung sama orang lain.

    Udah jadi hal biasa, dalam kasus PDKT seorang gebetan di tikung oleh orang lain dari belakang. Hal ini bisa di kaitkan dengan beberapa faktor

    Pertama, lu kelamaan PDKT. Cewek biasanya udah ngasi-ngasi kode biar lu nembak dia. Tapi kadang cowoknya aja yang gak peka. Udah di kasi lampu ijo, ehh cowoknya buta warna.

    Kedua, lu cuek pas PDKT. Jadi salah lu sendiri kalo lu cuek. Namanya orang kalo di cuekin pasti bosen, gak tahan, gerah, panas dalam, bibir pecah-pecah, susah buang air besar, dll.

    Ketiga, ini faktor yang paling sering terjadi. Akibat tikung menikung dalam PDKT. Adalah karena “temen”. Lu gak pernah tau gimana akhirnya kalo lu PDKT dan temen lu yang akhirnya jadian sama gebetan lu. Gak ada yang bisa kita tebak, kalo itu udah jalannya.

    Saran gue… begitu lu yakin, dan kalo respon dia bagus, dan dia emang suka sama lu. Langsung lu ungkapin, jangan lu tunggu lagi. Nantinya lu bakalan nyesel sendiri kalo gebetan yang udah lama lu PDKT-in malah di ambil orang..

    Karena sejatinya, PDKT adalah sebuah titik perjuangan yang lo gak bakal tau bakal menang atau kalah. Tapi pastikan kalo lo menghabiskan titik darah hingga menggapai bendera kejayaan.
    Dan jika lo akhirnya gagal dan kena tikung..tenang….lo gak sendiri……ada gue kok :)



    THANKS FOR READING

    6 comments:

    1. Belajarlah menikung yang baik dan benar dari arena sirkuit moto gp haha. Semangat!

      ReplyDelete
    2. cieee baper
      tapi walaupun mau nunggu lama, kalau si cwe bener-bener suka sama lu ya dia bakalan menunggu
      sampai lu ungkapin perasaan lu ke dia,

      ReplyDelete
    3. semua tergantung sih, kalao perempuannya mau nunggu karna sayang juga gak akan dia pacaran sama yang lain. yakin deh, hehehe

      salam kenal yahhh

      ReplyDelete
    4. Kejamnya dunia percintaanmu, Nak. Lo pas di tikungannya pelan sih. Makanya di salip orang lain. Muehehehe.

      ReplyDelete
    5. haha ada lo?. Aku enggak mau bernasib sama bro.
      Semoga nasib kita beda ya.. hahaha

      ReplyDelete
    6. cewke nggak suka lama-lama men. kalau respon udah mendukung, langsung sikat!

      ReplyDelete

    '; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

    Putra Didik

    Photobucket