• Breaking News

    SEORANG NETIZEN SALTO SECARA MENDADAK SETELAH MEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEMENJAK BLOG SIMARYON DITERBITKAN, HARGA BAYGON LARIS MANIS, AKAN TETAPI ANGKA KEMATIAN MENINGKAT. -O- PEDANG, CLURIT, DAN BOM ASAP BANYAK DITEMUKAN DIKALANGAN PEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEORANG NENEK MENDADAK BREAKDANCE DI LANTAI ATAS HARTONO MALL SAAT TAU BLOG SIMARYON TEMPLATENYA GANTI. -O- NIKI SETIAWAN : "I LOVE YOU, CHICKEN." -O- SEEKOR CHICKEN MENDADAK JADI DOG SAAT TAU BLOG SIMARYON. -O- DITEMUKAN MAYAT HIDUP YANG TELAH MENINGGAL, DIDUGA ADA TANDA SIMARYON BLOG DI HP CHINANYA, SETELAH DITELITI, TERNYATA MAYAT TERSEBUT SUDAH MENINGGAL.

    Berbagi Kegundahan Melalui Tulisan

    Sunday, 27 March 2016

    5 tanda cowok mesum



    Buat para kaum hawa wajib baca nih (kaum adam baca juga gak papa kok), apalagi yang lagi di PDKT-in ato yang baru jadian. Kalian kan pasti belum tau banget dong sifat-sifat si doi? Yah namanya juga cowok, cowok mana sih yang awal-awal jadian langsung nunjukkin sifat-sifat jeleknya, semuanya pasti bakal berperilaku layaknya cowok paling baik di dunia.

    Sebagai cewek, kita itu harus menjaga kehormatan kita. Banyak kasus dimana cowok udah menodai ceweknya, terus kabur gitu aja. Ya kalo cowok gak ada jejak dan bekas, lah cewek? Kan rugi.. Nah, kalo udah kayak gitu, siapa yang mau tanggung jawab coba? Tukang somay? Tukang cimol? Tukang odong-odong? MARYONO?! OGAH!! Elo ngehamilin gue yang tanggung jawab, enak banget hidup lo! Yah mungkin tukang soto mau tanggung jawab.. #apasih

    Maka dari itu, wajib bagi para cewek untuk waspada terhadap para cowok omes (otak mesum). Bukan bermaksud su’udzon, tapi ini demi masa depan kalian.. So, gue akan kasih tau kamu-kamu beberapa tanda kalo cowok kamu mesum. Sesekali lah gue ngepost postingan yang bermutu. Oke simakk sambil ngopi, ngopinya kopi sianida -,-



    1. Kalo pacaran maunya di tempat yang sepi




     
    Nah ini ni, yang pertama musti diwaspadai, ngajak berduaan di tempat sepi, pojokan, atau remang-remang, biasanya sih cowok mesum macam ini alibinya biar gak ada yang ganggu, biar romantis, ada yang mau dibicarain berdua aja, dsb. Padahal kan kalo mau berdua romantis ya bisa di restoran atau di taman atau dimana aja, asal jangan di semak-semak. Ingatkah kalian kata Pak Ustad, jika ada laki-laki dan wanita berdua dalam satu ruangan, orang yang ke-tiga adalah syaitan. #tsaaah jadi kalo lo mau berduaan, jangan didalam ruangan, tapi ditempat terbuka, atap rumah misalnya biar gak ada orang ke tiga. Lagian setan itu kan bukan orang, tapi jin!
     
    2. Tangannya ramah


     
    Ramah alias rajin menjamah. Bentar-bentar maunya pegang-pegang sama usap-usap. Pertamanya usap-usap rambut, terus pipi, leher, pundak, terus lama-lama makin turun. Wah bahaya deh kalo cowok kamu mulai kayak gini. Kalo udah mulai menyentuh daerah-daerah yang sensitif, mending langsung pukul aja deh tuh tangannya yang nakal, daripada keterusan, keenakan, kebablasan, terus akhirnya siapa yang mau tanggung jawan?? Tukang soto lagi? Kasian tukang soto tanggung jawab terus..

    3. Kalo ngomong nyerempet-nyerempet ke arah situ


     
    Hmm misalnya nih cowok kamu suka nanya ukuran, ya kalo ukuran baju sama sepatu gapapa, kalo uda nanya ukuran bra misalnya, itu udah tanda-tanda dia mesum, apalagi kalo dia nanya ukuran bra mama kamu, kakak perempuan kamu, pembantu kamu, pembantu tetangga sebelah, pembatu kelurahan sebelah, wah lebih mesum lagi itu. Terus kalo lagi ngobrol suka becanda-becanda yang porno-porno gitu, itu menunjukkan kalo otak dia arahnya ke omes terus. Cowok kayak gitu patut dibina! Dibinasakan..

    4. Matanya kemana-mana



     
    Perhatikan kemana arah tatapan matanya pas lagi ngobrol. Apakah cowok kamu menatap matamu? Apa menatap yang lain-lain? Misalnya cowok kamu menatap ke arah tukang soto, itu artinya dia lapar dan ingin makan soto. Kalo lagi jalan di mall juga perhatiin matanya jelalatan gak ngeliatin cewek-cewek yang bodinya aduhai, ato jangan-jangan malah liatin cowok-cowok yang semampai, aduh mending waspada deh.

    5. Koleksi gambar-gambar sexy


     
    Coba liat kamarnya banyak gak poster-poster Happy Salma, atau coba liat gallery henponnya, banyak gak foto-foto cewek yang tumpeh-tumpeh. Kalo ada, ya ini udah merupakan indikasi cowok kamu mesum.

    Nah jika 5 ciri tersebut ada di cowok kamu, kamu wajib waspada. Bilang baik-baik kalo kamu gak nyaman dengan sikap tersebut, kali aja cowok kamu bakal berubah jadi gak mesum lagi. Ya kecuali kalo kamunya juga demen dimesumin, ya udah nikmatin aja. Hehehe

    36 comments:

    1. Tw banget y
      Pasti yg bikin postingan salah satunya nih
      Iya engga yon?
      Udah yon ngaku j yon
      Itu di komputer 3gp semua

      ReplyDelete
      Replies
      1. tau dong, gue kan pernah sekolah
        apaan bang, disini gak ada komputer, adanya laptop

        Delete
    2. Ke warnet cuma bwt download xxx, itu iya gak, wkwk

      ReplyDelete
    3. Wah ane ane sepertinya begitu, oppss keceplosan hihihi

      ReplyDelete
    4. Wkawkawokoaw tangan nya ramah, ane sering modus gan :v

      ReplyDelete
    5. Kok tau banget si bang.? Jangan2 lo juga ya? Haha
      Sebagai lelaki normal gue sekedar nya aja. Gak mesum2 amat. Hahaha

      Keren bang? Klo cewek mesum ada gak bang? Lo kan pakar.. haha

      ReplyDelete
      Replies
      1. Emang lelaki normal harus mesum ya?

        Apaa?!! Lo bilang gue zakar? Tuh kan! Sama cowok aja lu mesum!!

        Delete
    6. Yon, makasih banget buat ngebagi postingan yg bermanfaat ini. Semoga amal ibadahmu diterima disisi-Nya, aamiiin
      Dari postingan ini aku tahu, bahwa sesungguhnya maryono mesum.
      Woooy!! Ni orang mesum wooy!

      ReplyDelete
      Replies
      1. BERISIKK MBAK PIPIT EMBEERR!!
        JANGAN DISEBAR SEBARIN JUGA DONG!! TAK CULIK AKU JADIIN GULING DIRUMAH BARU TAU RASA KAMU!!

        Delete
    7. hehehe
      kayaknya kamu juga ya.. :D
      ah parah.. hahaha

      ReplyDelete
      Replies
      1. Terserah lah, lama lama mbak ginty aku jejelin kota jayapura deh

        Delete
    8. Hahahahhaa.. mariooooo... topiknya mantap bangetttt.
      Nyari cowo yang paham ketulusan tuh sulit yah... #apasih
      Ya apa yang Mario tuliskan di atas memang benar semua # selamat tes omesnya lulus.. hehe
      Kadang perempuan begitu dibutakan perasaan sampe lupa dan menyerah begitu saja, padahal cowonya cuma mau fisik cewenya doang.. hadehhhh... jangan sampe mau diperlakukan kayak "barang" lah ya cyiinnn..
      Mudah2an kita semua bisa dipertemukan dengan cowo cowo yang sholeh.. aamiin hehe..
      Postingan yang bermanfaat!!!

      ReplyDelete
      Replies
      1. Aku solehah ni mbak, kita mesum yuk disemak semak belukar

        Delete
    9. wah pasti udah pengalaman banget yang nulis ya sampai bisa bikin ciri ciri lengkap abis begini. hahahaha...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Gak sampe abis kok neng, aku sisain buat orang yang tidak mampu

        Delete
    10. Di bully karna yang nulis jago banget dan detail jelasinnya ciri cowo mesum :v

      Semua cowo pasti kek beginian deh, tapi tergantung cowoknya aja sih. Lebih baik beginian daripada menyukai sesama jenis HAHAHA.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Setuju banget bro! Mending merkosa siswi smp daripada homo sama artis kaya raya

        Delete
    11. Kalau ketemu cowok kaya gini biasanya refleks muntah pas di mukanya. Gak tau kenapa, enek aja gitu, hahaha :p

      ReplyDelete
      Replies
      1. bujug buset reflek muntah, ada ada aja nih!

        Delete
    12. klo lelaki mesum tingkat dewa, tanda2 tersebut tdk akan kliatan sm sekali...hahahahha...

      ReplyDelete
    13. Kamu tau banget, kamu bagian dari mereka ya? Yah sedih, padahal mampir ke sini pertama kali mau pdkt. Eh yang punya blog malah mesum, kubisa apa dong? :(

      ReplyDelete
      Replies
      1. aku gak mesum kok. aku tau kan karena memiliki serangkaian penelitian.
        Duh, pdkt pdkt aja, gak usah modus bilang penulisnya mesum deh!

        Delete
    14. saya perdana di blog ini pas liat judul ini jadi penasaran apakah saya ada termasuk di kreteria tersebut :D ternyata nmr 4 saya -_- tapi saya enggak mesum, 99% laki" kalau liat cewek sexy pasti ngeperhatiin, jadi nmr 4 itu belum 100% benar ya enggak ?

      ReplyDelete
      Replies
      1. gue pernah lihat maria ozawa pas jalan didepan gue, terus gue pelototin tuh. Nah gue termasuk mesum kagakk?

        Delete
    15. Bang Mar -_- itu kayaknya 5 tanda cowok mesum berasal dari introspeksi dirimu ya :p wkwkwk :D

      ReplyDelete
    16. Saya nggak bisa membantah tulisan Mas Maryon ini sedikitpun.

      Itu semua bener, mas :)

      Sekian, dan terima kasih.

      ReplyDelete
      Replies
      1. anda mesum ya?m duh pdahal mau aku mesumin duluan

        Delete

    '; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

    Putra Didik

    Photobucket