• Breaking News

    SEORANG NETIZEN SALTO SECARA MENDADAK SETELAH MEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEMENJAK BLOG SIMARYON DITERBITKAN, HARGA BAYGON LARIS MANIS, AKAN TETAPI ANGKA KEMATIAN MENINGKAT. -O- PEDANG, CLURIT, DAN BOM ASAP BANYAK DITEMUKAN DIKALANGAN PEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEORANG NENEK MENDADAK BREAKDANCE DI LANTAI ATAS HARTONO MALL SAAT TAU BLOG SIMARYON TEMPLATENYA GANTI. -O- NIKI SETIAWAN : "I LOVE YOU, CHICKEN." -O- SEEKOR CHICKEN MENDADAK JADI DOG SAAT TAU BLOG SIMARYON. -O- DITEMUKAN MAYAT HIDUP YANG TELAH MENINGGAL, DIDUGA ADA TANDA SIMARYON BLOG DI HP CHINANYA, SETELAH DITELITI, TERNYATA MAYAT TERSEBUT SUDAH MENINGGAL.

    Berbagi Kegundahan Melalui Tulisan

    Sunday, 27 March 2016

    Inilah GUE!!




     
    gue yang sebelah kiri! dan ini bukan editan kok, cius

    Nama gue Maryon, biasa dipanggil Bebeb sama saipul jamil.

    Muke gile, ternyata elo gay!


    Haha, gak ding, becanda. Banyak banget pembaca blog sini yang Cuma mampir kesini Cuma karena blogwalking, jadi sama sekali gak ada yang kenal gue, kecuali kalo grup blogger diseluruh Indonesia gua ajak ricuh. Karena itulah gue mau ngenalin diri gue seperti kata pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang, Udah Di Sayang Sayang Malah DiTikung Teman.” *perihbahasa macam apa ini*

    Dibalik nama Maryono, terdapat rahasia didalamnya dan gue ga akan ngasih tau sembarangan. Rahasia dong, biar penasaran :p

    Gue dilahirkan di Purworejo oleh Keluarga yg sangat berbahagia melahirkan bayi yang unyu unyu gini. Orang pertama kali yang megang gue itu bukan dokter, tapi dukun anak! Entah kenapa gue dilahirkan melalui dukun anak, bukan dokter. Mungkin para dokter ga mau bersaing sama kecakepan gue ini.

    Gue punya rekor bagus dalam hal percintaan, dalam 13x nembak cewek hanya 2x ditolak sisanya tidak ditanggapi, 4x digampar 6x diludahi, dan Rekor gue yang membuat orang berdecak kagum adalah 12x hampir dikroyok masa.

    Jalan hidup gue emang cukup panjang, panjang yg gue maksud ialah gue lahir dipurworejo, besar juga di Purworejo, udah gitu gue selalu mengembara naik elang kayak difilm indosiar nyari kesaktian ke Sumatera Barat, Merauke, Maluku, Kalimantan Barat, sulawesi, Jakarta, Cilacap, paling jauh dipulau borneo. Semoga ga berhenti sampai situ, ntar gue pengen nikah di paris bulan madu dibali <3 :*
    Bagi yang belum tahu kota Purworejo, bisa searching digoogle kok, biar kalian tahu mana kota terindah se-Jateng. Muahahahaaa *gak lucu*

    Sementara, Orang Tua gue asli Jogja 24 Karat! Jadi dalam diri gue ini kental darah jawanya, kadang kalo batuk yg keluar bukan lendir, tapi wayang sama jaran kepang.
    Gue pulang ke Jogja beberapa tahun kemudian, ternyata sudah maju juga. Jalannya sudah diaspal, kanan kiri bangunan, sinyal dah masuk, dan banyak bule yang pintar bahasa jawa disana. Apalagi pas gue nganter sodara ke Plaza, pas didepan pintu, eh pintunya buka sendiri untuk mempersilahkan gue masuk. Jadi terharu gue, Salut deh buat kota budaya.

    Jogja itu keren bro, mungkin orang2 taunya jogja itu cuma wisata & pelajar saja, padahal kalo kalian ke jogja iya emang beneran cuma adanya itu.

    Tapi gue Cinta jogja, jogja itu udah banyak lampu merahnya, tpi gue sebenernya gak suka ada lampu merah, karena lampu merah itu tempatnya orang katrok, kayak ga pernah liat lampu merah, tiap ada lampu merah mereka berhenti, diliatin trus pas udah mati mereka jalan, Norak banget kan...?

    Selain itu jogja juga ada stasiun, gue suka dengan Kereta api di jogja, soalnya keretanya hebat-hebat, saking hebatnya kereta api jogja, palang pintu kereta api aja ditrobos.

    DiJogja, tempat tongkrongan gue ialah di deket bringharjo namanya apa itu ya? Lupa gue sial.  Banyak mikirin kamu sih soalnya, eaakk.. Disana tuh tempatnya rame, kalo malem gue sering nongkrong sekalian nyari dompet jatuh. Seneng pokoknya diJogja, apalagi makanannya enak enak dan murah. Semangkok mie ayam Cuma 8rb, isinya banyak, kecapnya banyak, sambelnya banyak, ayamnya juga banyak. Gile gue serakah banget...

    Seperti yang gue bilang, gue lahir diPurworejo. Makanya jangan heran kalo muka gue kayak Jenderal Ahmad Yani.
    Sayangnya, banyak orang di Purworejo mengeluh karena tidak ada pemandangan yg indah dikota ini, rekreasi yang minim, pantainya yang tidak tersentuh tangan pembersih, mama lemon misalnya. Kalo gue sih tidak mengeluh karena hal ini, menurut gue, kalo mau pemandangan indah, ya masuk kamar lalu ngaca :*

    Gue suka banget apapun yang berhubungan dengan sastra dan seni, misalnya baca puisi orang orang terkenal sambil minum air seni.  Pernah gue sempet dan hamper ngidol sama jiketiportieit, bukannya lagunya yang gue suka, tapi personilnya -,-, gue juga suka music bergaya rock, misalnya  Maroon 5 dengan vokalis Adam Levine yang jenggotnya unyuk banget pengen dicangkul, soalnya entah kenapa Maroon 5 lagunya tidak ngeRock seperti band lainnya. Apalagi kalo Demi Lovato yang Cuma pake Rock, bahkan Rihanna yang tidak sempat pake Rock *ini apaan sih ya ampun -,-*

    Jika ada yang nanyain ke gue, binatang apa yang gue suka dan gue benci. Gue bakalan jawab kalo binatang yang gue benci babi ngepet dan binatang yang gue suka kucing! Gue suka banget sama kucing, entah kenapa hewan berbulu itu mampu menakhlukan hati gue. Saking sukanya sama kucing gue kalo nginjek ta*I kucing bakalan teriak “anj*inglah!”. Padahal anjing gak salah apa apa, tapi gue salah salahin.

    Dan gue pun pernah bertanya sama Ayah gue

    Gue : “Pa, gimana sih rasanya punya anak yang ganteng?”
    Mendengar pertanyaan itu Bapak gue memalingkan muka sambil berkata :
    “Tanya aja ke kakekmu, dia lebih tau!”

    Dih.... Ternyata bapak gue lebih ganteng..

    ----.......

    2 comments:

    1. Cie cie yg suka kucing
      Udah yon jadian aja
      Saya dukung loh
      Itu bapak anda laki2 ya? Pantes dibilang ganteng yon

      ReplyDelete
      Replies
      1. dukung calon gubernur DKI aja sono

        allhamdulillah bang laki laki

        Delete

    '; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

    Putra Didik

    Photobucket