• Breaking News

    SEORANG NETIZEN SALTO SECARA MENDADAK SETELAH MEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEMENJAK BLOG SIMARYON DITERBITKAN, HARGA BAYGON LARIS MANIS, AKAN TETAPI ANGKA KEMATIAN MENINGKAT. -O- PEDANG, CLURIT, DAN BOM ASAP BANYAK DITEMUKAN DIKALANGAN PEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEORANG NENEK MENDADAK BREAKDANCE DI LANTAI ATAS HARTONO MALL SAAT TAU BLOG SIMARYON TEMPLATENYA GANTI. -O- NIKI SETIAWAN : "I LOVE YOU, CHICKEN." -O- SEEKOR CHICKEN MENDADAK JADI DOG SAAT TAU BLOG SIMARYON. -O- DITEMUKAN MAYAT HIDUP YANG TELAH MENINGGAL, DIDUGA ADA TANDA SIMARYON BLOG DI HP CHINANYA, SETELAH DITELITI, TERNYATA MAYAT TERSEBUT SUDAH MENINGGAL.

    Berbagi Kegundahan Melalui Tulisan

    Friday, 18 March 2016

    Yaudah




    HEY my brother and sista, back to my BEJAT blog.
    Adakah yang pernah diputusin tali pusarnya disini? Rasanya gimana? Gak sakit kan? Beda jika lo diputus cinta, sakit iya ngecrit iya, rasanya tuh pengen lari sekenceng kencengnya nabrak tukang gorengan sambil bilang “GUUUEE GANNTEENNGG”..

    gue udah pernah di putusin dengan berbagai macam alasan, mulai dari gue terlalu baik, atau doi mau fokus belajar, dan yang paling aneh adalah… gue di putusin gara-gara dia udah punya pacar! Sial….

    Tapi  gini-gini juga pernah mutusin cewek dong! Gue juga gak mau kalah… gue pernah mutusin cewek gara gara ketahuan pacaran! Waktu gue TK! Gimana?! Kereen gak? Gak ya… biasa aja kan ya.. zaman sekarang anak TK kan udah pacaran kan ya… miris kan ya…

    Tapi kali ini gue putus gak pake alasan, gak pake bilang “kita putus!” atau “papah aku sukanya bengbeng dingin, dan kamu sukanya bengbeng langsung, maafin aku, kita putus” oke yang ini absurd deh kayak nya, tapi… gue juga pernah putus dengan “FLAT” dan “YASUDAH”. Ya udah gitu aja, gak pake kata “kita putus” atau bla bla bla dan semacam nya kayak kebanyakan orang lagi demo minta PHK (putus hubungan kasih)

    Oke dari semua alasan yang pernah gue dapet, yang ini gak tau mau gue sebut apa. Di bilang alasan bosen, gue juga gak tau. Di bilang dia gak sayang, gue juga gak tau. Karena, ya itu dia.. gue di tinggalin gitu aja. Kayak kucing yang abis ngelahirin anak haram, gara gara hamil sama kucing garong komplek sebelah.

    Mungkin alasan dia ninggalin gue kayak gini gara gara kepalanya terkena empedu badak, terus cairannya masuk lobang mata dan ganggu syaraf otak dan akirnya dia gila karena kepalanya gue timpuk pake kotoran kambing. Gak nyambung mungkin, tapi itu yang emang pengen gue lakuin pas gue di giniin.

    Alasan kedua yang gue pikirin adalah, mungkin dia udah nemuin orang lain selain gue dan dia pikir orang lain itu gue. kenapa bisa gitu?. Ya, itu mungkin salah gue, udah nimpuk kepalanya pake kotoran kambing!

    Tapi yang gue pikirin sebenarnya, mungkin gara gara gue yang gak bisa jadi apa yang dia mau.

    Oke, jadi ceritanya gini, gue pernah dikenalin cewek sama temen gue, Ahong, anggap aja itu nama asli lah, gue pengen namain Niki ntar Izhar cemburu lagi.

    “mar, lu mau cewek ga?” Tanya Ahong mirip ikan lele lagi jualan narkoba

    “gak ah..” seleneh gue

    “lu maho ya?!”

    “anjay lo! Iya deh gue mau (modus)”

    “nah gue punya temen, cowok eh cewek, eh lu suka cewek apa cowok sih?”

    “ GUE SUKANYA KAKEK KAKEK CUCU TIGA!!”

    “haha… iyalah dia cewek, jomblo lagi. Cakep bray, gue aja mimisan liat bulu keteknya. Njoo gue anter”

    “tuh anak nya, gimana cakep kan? Jupe aja kalah brayy”

    “oh yang itu, itu kan badrul, anak kelas sebelah”

    “bukan yang itu bego, yang itu tuhh..”
    “Oh, Roro..”
    “Ya udh tinggal lu deketin”

    “yakin?”

    “iya yakin, lo kan ganteng”

    “yakin lo?”

    “yaa… gak ganteng ganteng amat sih…”
    “……”

    Oke, abis gue tabok muka Ahong pake dasternya guru BK, akhir nya gue di keluarin dari sekolah, dan gue hidup menjadi gelandangan, gue tumbuh kumis dan jenggot yang bertahun tahun gak pernah gue cukur, dan gue duduk di dalam kardus sambil bilang.

    “kasian tuan… kasihan nyonya”

    Sambil ngacungin gelas ke orang yang lewat di depan gue, persis Squidword Di Film Songebob Squarepants.
    Hiks…hikss..gue jadi sedih…
    *hey siapa yang menaruh bawang disini”


    ----THE END---






    Oke maaf gue ngelantur…

    Balik lagi ke topik, dan akhirnya Gue minta nomernya Roro saat itu juga dan gue deketin dia dan langsung gue tembak

    Tapi…..

    Lewat-Hand-Phone.

    LEBIH SPESIFIK LAGI: lewat-hand-phone-dan-lewat-sms.

    LEBIH SPESIFIK LAGI : lewat-hand-phone-dan-lewat-sms-tapi-gak-punya-kuota-akhirnya-lewat-zero-pesbuk-anggap-aja-masih-bisa

    Ya, mungkin bebrapa orang pada masa SMP beraninya nyatain cinta melalui HP, karena factor takut dikira belum sunat .
    Dan dengan keajaiban, gue yang punya tampang gak lebih ganteng dari pantat harimau alaska ini bisa jadian sama Roro.

    seminggu setelah gue jadian, pas malemnya gue sms, dia gak bales. Gue telp gak di anggkat.

    Kamu dimana? Dengan siapa? Semalam berbuat apa?” gue nanyi kejang-kejang sambil ngibasin Poni mirip Andika Kangen Band.

    Pas besok paginya gue Tanya, “Ro, kok gak bales sms aku?”

    Jawabnya simple ”Aku dugem”

    Ya simple banget, usus gue sampe muncrat lewat hidung dengernya.

    Dan 3 hari berlalu, gue ngalamin hal yang sama, setiap malem sms gue gak di bales. Bbm centang, line diblokir, twitter unfollow, instagram uninstall. Gue mulai mikir, apa gue ada buat salah sama dia, atau malah sebaliknya, tapi gue ngerasa hubungan gue aman-aman aja. Tapi kok gini?

    Gue marah sama roro, gue gak ngabarin dia, dengan harapan dia bakal nyariin gue, dan di sekolah gue gak negur dia, dengan harapan dia bakal negur gue duluan, dan nanyain kenapa gue gak ada ngasi kabar.
    Tapi itu semua gak membuahkan hasil, 3 hari gue gak di perduliin sama Roro, dan udah 3 hari juga gue gak negur dan ngabarin dia, total ada 6 hari ditambah 7 hari jadi 9 hari! gue hidup dengan posisi hati pindah ke paru paru, dan paru paru gue geser ke otak. Rasanya sakit banget, nyesek.

    Dan akhirnya, suatu hari gue denger dari Ahong yang nanyain sesuatu ke gue.

    “Maryon, Roro bilang dia udah putus sama lu? Bener?”

    Gue Cuma ngerespon santai

    “gak tau..”

    Tapi yang di dalam hati gue…

    “DAMN! Yang bener aja??!! Kapan gue putus nya MONYEEET!!!”

    Gue kemudian pergi nyeleneh kekelas, dan dengan pertanyyan Ahong tadi, gue akhirnya mikir dan mutusin, mungkin gue sama roro udah putus..

    tapi KAPAN?

    Gue gak pernah tau apa yang ada di pikiran dia, tapi yang pasti. Gue waktu itu Cuma mikir, trus ini yang namanya “CINTA?”, this is full of SHIT!!
    Dan akhirnya gue sama dia putus. Ya putus, gitu aja.



    24 comments:

    1. Orang mah jangan putus dulu, biar masuk tv ikutan katakan putus j di tv
      Kan siapa tw engga ada yg nglirik
      Itu kok nama saya disebut2? Pens ya? Seporter saya ya?
      Wah hebat saya punya seporter
      Nikimania
      Terus pas abis putus dari si roro, masih temenan sama ahong? Trus masih sekolah disitu juga?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Padahal gue pengennya ikutan acara tv reportase investigasi

        Nama niki tu banyak bang, gak cuma situ, niki..ta willy misalnya.
        UdH enggak, ahong mati kecemplung empang, udah enggak juga, gue dikirim ke lebanon buat belajar S2 disana

        Delete
    2. Serius dia jawab "Aku dugem"? Dugem yang dimaksud gimana yah? Dugem *IYKWIM atau dugem pakai kompor dan lampu hidup mati?

      Ngenes amat sih lo bray. Cinta itu bukan shit. Cinta itu indah, kalau lo bilang cinta itu shit, berarti lo belum menikmati rasanya apaaaa itu CINTA :v Atau sebaliknya mungkin sih roro jonggrang itu yang gak bisa ngelihat sisi terbaik lo (baca: perhatian). Udahlah nikmati hidup dulu. Cinta di belakangin dulu kalau lo bisa :v

      ReplyDelete
      Replies
      1. Enggak pake kompor kok, cuma pake layar hp di ruangan gelap
        Gue belum ngarasain bercinta bang, jadi gak tau apa itu cinta, btw gue masih sd bang, gak tau apa itu cinta

        Delete
    3. Pantesan lo diputusin gitu, aja yon. Soalnya, lo gak ganteng-ganteng amas, sih.. *Ditabok. hahaha

      Gue pikir, lo bakalan jadian sama Niki Atau IZhar.. Ah... rupanya malah sama Roro. Keknya nama ini gak asing, deh. Apa bener dia Roro Jonggrang?

      Gue setuju sama Niki, harusnya lo ikutan Kataka Putus, biar Komo mecahin masalahnya kenapa Roro doyan Dugem daripada sama lo? Harusnya....

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sama bang heru aja masih gantengan guee.. Hahaha *dicium*

        Duh, plis jangan dijodoh jodohin sama duo tapir ituu..

        Yang ada komo malah mecahin gelas bang

        Delete
    4. Wkwkwkwkwk kocak banget kisah cinta lo bro.

      Ehm, gue juga ga tau tuh apa yang ada dipikiran Roro. Mungkin sistemnya si Roro meniru gaya nembak lo yang lewat handphone dengan ga ngerespon apa apa serasa lagi ga punya pulsa.

      Tapi semangat ya. Sekali putus, cinta baru bakkalan segera mampir ke hati lau.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Yang ada dipikirannya roro itu otak..

        Cie ngasih semangat nih yeee

        Delete
    5. dugem? si Roro dugem?
      wuih..
      tapi.. hahaha
      serius, ngak ada kata PUTUS tapi si Roro bilang kalau kalian udah putus..
      selamat ya.. hahaha
      becanda.. :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Lama lama mbak ginty aku lemparin ke jayapura nih -_-

        Delete
    6. Cewek mah emang gitu, kalo mutusin kita seenaknya sendiri. Mereka nggak tahu apa kalo kita kaum cowok ini nyatain cinta ke mereka itu sulitnya minta ampun lohh.

      Wihh keren, mungkin nama facebook pacar kamu itu 'Roroh Ciee Anagh Dughem' yaa? haha. bisa-bisanya dia ninggalin cuman buat dugem semalam. Tapi yang sabar aja yaa bro, mungkin Roro emang bukan yang terbaik. CAri lagi aja yok!

      ReplyDelete
      Replies
      1. Wih sulitnya minta ampun, padahal aku gak ngapa ngapain si sulit lho bang...

        Delete
    7. Ngenes banget ya.. hhhaa
      Itu nembak dengan PDKT apa gimana ko langsung diterima. Mungkin di terima bukan karena suka, orang nyuekinnya tega banget gitu, gue juga pernah ngerasain dicuekin. Dan sakitnya kaya makan ati sendiri.. wkwkwk :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Emang abang pernah makan ati sendiri? Gimana caranya? Tuh perut dibelah atau gimana? Kok bisa?

        Delete
    8. Ga fair banget yak... heran deh. Tiba2 ada pemutusan sepihak. Euuuu... ga banget deh.
      Lain kali Mario harus minta tanda tangan kontrak atau MoU an dengan cewenya ya.. kalo terjadi lagi bisa kita gugat di persidangan... haahahaha.
      Yah, dia bukan perempuan yang tepat untukmu makanya kejadian begini. Biarkan Tuhan takdirkan dirimu untuk bertemu dengan dia yang lebih cantik dan cerdas dan dewasa dan bisa bikin kamu nyaman dan bahagia.. aamiin.

      ReplyDelete
    9. Kok tanda tangan kontrak sih, aku kan ngekos mbak, bukan ngontrak rumah..
      Dia cuma perempuan imajinasi kok :D

      Ada 2 hal yang bikin nyaman dan bahagia didunia ini : kasur dan kamu, iya kamuu :)

      ReplyDelete
    10. Mungkin, "apa yang kamu petik sesuai dengan apa yg kamu tanam" ya begitu. Mungkin cuma imajinasi saja heu

      ReplyDelete
    11. Mungkin, "apa yang kamu petik sesuai dengan apa yg kamu tanam" ya begitu. Mungkin cuma imajinasi saja heu

      ReplyDelete
    12. Mungkin, "apa yang kamu petik sesuai dengan apa yg kamu tanam" ya begitu. Mungkin cuma imajinasi saja heu

      ReplyDelete
      Replies
      1. Berarti kalo nanem benih bayi, ntar ada pohon tumbuh dirahim terus buahnya bayi gitu?

        Delete
    13. Ngenes banget yah alesan diputusin cewe'a.
      Untung belum pernah diputusin cewe, soalnya sebelum di putusin gue duluan yang bilang putus.

      Wah sayang banget harus putus sama si Roro, padahal anak dugem tuh.
      Tau sendirilah kalo cewe suka dugem pasti suka ........ (isi sendiri)

      ReplyDelete
    14. Putus dengan alasan terkonyol adalah dengan kata "kita putus.. aku mau fokus dulu belajar" eh besoknya udah ada gandengan lain. haha miris tuh padahal bilang aja jujur yak nggak usah banyak alasan. haha

      ReplyDelete
    15. Diputusin karena doi udah punya pacar ._. ini apa-apaan ._. wkwkw

      ReplyDelete
    16. Hhahhahaa endingnya malah diputusin ya? pukpukpuk
      Bisa-bisanya dia jawab "aku dugem"
      polos banget lol

      ReplyDelete

    '; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

    Putra Didik

    Photobucket