• Breaking News

    SEORANG NETIZEN SALTO SECARA MENDADAK SETELAH MEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEMENJAK BLOG SIMARYON DITERBITKAN, HARGA BAYGON LARIS MANIS, AKAN TETAPI ANGKA KEMATIAN MENINGKAT. -O- PEDANG, CLURIT, DAN BOM ASAP BANYAK DITEMUKAN DIKALANGAN PEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEORANG NENEK MENDADAK BREAKDANCE DI LANTAI ATAS HARTONO MALL SAAT TAU BLOG SIMARYON TEMPLATENYA GANTI. -O- NIKI SETIAWAN : "I LOVE YOU, CHICKEN." -O- SEEKOR CHICKEN MENDADAK JADI DOG SAAT TAU BLOG SIMARYON. -O- DITEMUKAN MAYAT HIDUP YANG TELAH MENINGGAL, DIDUGA ADA TANDA SIMARYON BLOG DI HP CHINANYA, SETELAH DITELITI, TERNYATA MAYAT TERSEBUT SUDAH MENINGGAL.

    Berbagi Kegundahan Melalui Tulisan

    Sunday, 23 October 2016

    Tutorial Menghadapi Penolakan




    Hello gays...

    Jika kamu cowok yang kadang menerima penolakan dari cewek, selamat! Kamu datang disitus yang tepat! Yak, simaryon.blogs akan ngasih kamu panduan atau tutorial dalam menghadapi penolakan. Semoga tutorial ini tidak membantu kalian semua..

    Terkadang, seorang cowok harus menghadapi kenyataan penolakan, padahal dia sudah berusaha KERAS dalam memperjuangkan jatuh cinta. Misalnya yang tadinya cupu, semenjak jatuh cinta jadi melambai..



    Penolakan bisa terjadi karena factor intern, mungkin kamu jelek, mungkin kamu bego, atau mungkin nafasmu bau kaleng bekas sarden. Gak usah berkecil hati! Karena gue, akan ngasih kamu tutorial dalam menghadapi penolakan! Selamat makaaann!!

    1. Nolak Mentah-Mentah



                Terkadang ada suatu situasi dimana cintamu bertepuk sebelah tangan, misalnya pas kamu lagi ada disuatu kantin, terus ngeliat cewek cantik bingit yang bikin bulu idungmu melambai lambai menyapu lantai kantin, kamu pun mengumpulkan keberanian, terus deketin dia, dan bilang “Hai, boleh kenalan ga?”, ada hening dalam momen ini, si elo natap dia dengan tampang iba dan dia ngeliat elo dengan tampang “pak polisi, ada pencabul yang kabur dari penjara nih”. Tapi beberapa detik kemudian, dia berkata gini :

    “Kalo tujuan elo kenalan Cuma buat jadiin gue pacar elo, mending gue mati aja”
    Dan pada saat itu juga terjadi pembunuhan ditempat.

    Tips cara menghadapinya cukup balas dengan drama ala sinetron biar kamu gak nanggung malu, misalnya gini :

    “IYA! IYA AKU TAU! AKU TUH GAK PANTES DAPETIN KAMU! KELUARGAKU BEDA DENGAN KELUARGA KALIAN! AKU CUMA INGIN MENCINTAIMU, CUMA INGIN MEMBAHAGIAKANMU, SAYANG!!”

    Jika kamu beruntung, si cewek akan merasa iba, lalu memelukmu erat dan keesokan harinya kalian menikah, tapi hari itu juga kalian dikeluarin dari sekolah.
    Tapi jika kamu gak beruntung, mungkin kamu udah digantung diatap kelasnya dia.

    2. Kamu Terlalu Baik Buat Aku



                Mungkin kamu pernah dalam situasi seperti ini : Saat kamu suka sama cewek sejak lama, menjalin persahabatan, kamu care sama dia, segala keluh kesah dia ditampung, eh pas kamu nembak, dia bilang gini :

    “Tapi, aku gak bisa… Kamu terlalu baik buat aku, mending kita temenan aja.”

    Tips cara menghadapinya cukup ambil benda tajam disekitar situ, bisa paku atau kerikil, kemudian jejelin benda itu dimulutnya, sambil kamu bisikin “kebaikanku udah berkurang karena kejahatan, jadi kita bisa jadian kan?”

    Dan keesokan harinya, kamu dikebiri masal.

    3. Lewat Chat



                Tanda kamu ditolak atau enggak sebenernya udah dikode dari saat kamu chat dia, bisa lewat DM twitter, BBM, wassap, atau yang lebih keren lewat komen blog simaryon (oke, kali ini gue terlalu ngayal). Jika dia tertarik sama kamu, maka chat dari kamu pasti secepat kilat dia bales. Untuk lebih detailnya kamu bisa melihat table dibawah ini :

    Waktu Doi Bales Chat
    Tandanya
    < 1 menit
    Dia cinta kamu
    5 menit
    Dia suka kamu
    10 menit
    Dia agak suka kamu
    20 menit
    Dia biasa aja
    1 jam
    Dia benci sama kamu
    >.1 tahun
    Mending kamu bunuh diri aja

                Tips dalam menghadapi hal seperti ini, kamu harus punya rencana cadangan, yaitu dengan mendapatkan banyak akun cewek, lalu kamu kirim mereka chat satu per satu. Jika ada cewek yang gak bales chat kamu, setidaknya ada  peluang salah satu yang akan bales chat kamu, jika emang gak ada yang bales chat kamu, mending kamu mati aja.

    4. Lebih Memilih Pendidikan



                Alasan klasik semenjak era Fir’aun ini seringkali diperankan oleh cewek dalam menolak cowok. Seringkali saat kita sudah berusaha mengungkapkan perasaan kita dengan mengeluarkan seluruh urat malu, dengan tampang polos yang seakan akan minta digampar menjawab “Tapi, aku mau focus UN dulu, ini untuk masa depanku.” Dan keesokan harinya dia jadian sama cowok lain, hal yang harus kamu lakukan saat itu juga adalah smack dia didepan tukang kebun sekolah.

                Atau yang lebih ektrem lagi, dia menjawab dengan muka polos sok unyu “Papahku dukun santet, dia gak suka kamu, dia nyuruh aku buat jangan pacaran dulu” dan keesokan harinya, dia jalan sama cowok lain, HANYA ada 1 hal yang harus kamu lakukan biar gak depresi. YAK! Betul sekali, mampir di simaryon.blogs. Karena tempat ini menyediakan tempat curhat buat kamu yang dilanda masalah cinta, buat cewek, kirim aja nomer WA kamu di komentar, ntar aku hubungin kok :*

    5. Korban Zodiak
                Terkadang cewek sering membuka buka majalah hanya untuk mengetahui nasib zodiac mereka, yang mereka hubung hubungkan dengan cowok yang mendekati mereka. Zodiak ini sangat efektif untuk menolak cowok, misalnya dengan jawab gini :
    “Tapi, zodiac kamu Aries, Aries itu labil. Aku gak suka sama cowok yang labil!”

    “Aquarius itu kebanyakan genit! Aku gak mau diselingkuhin, mending kita temenan aja”

    “Cowok yang zodiaknya virgo biasanya agak banci gitu, ogah ah! Aku maunya laki yang bener bener lakik!”

                Tips dalam menghadapi hal ini sangatlah gampang, misalnya dengan gini :

    Doi      : Aku gak suka sama cowok yang zodiaknya Libra, soalnya dia orangnya pelit. Aku gak suka punya cowok yang pelit.
    Kamu  : Tapi, 2 hari yang lalu aku ganti jadi Taurus…

    Dan semenjak itu kamu dianggap cowok terbego didunia.

                Tapi jika kamu cerdas, kamu bisa bikin 12 akta kelahiran yang berbeda, jadi kalo dia ngerasa gak cocok, kamu bisa ngeles
    ‘Eh tapi zodiakku bukan Virgo ternyata, nih buktinya aku lahir tanggal 8 April. Yap! Aku Aries, cocok sama kamu, Aquarius..”

    6. Korban Drama



                Banyak cewek Indonesia yang telah menjadi korban drama atau seringnya K-POP. Jadi, gak ada salahnya kamu mempelajari K-Pop untuk mendekati cewek dengan tipe drama drama korea. Jadi, disaat kamu ditolak, kamu bisa ngeles pake gaya korea korea, siapa tau dia jadi ngeliat kamu mirip Kim Ji-Won, terus kalian jadian, menikah, dan hidup bahagia. Contoh model sketsanya gini :

    Kamu  : Hei, aku cinta kamu. Kamu mau gak jadi pacarku?
    Doi      : Tapi… Aku gak bisa…(sambil mata mata sayu minta digaplok)
    Kamu  : ……………
    Doi      : Berikan aku waktu!
    Kamu  : Tolong enjel, please be mine.. (sambil megangin tangan doi, tangannya kasar kayak kuli)
    Doi      : Tapi, aku ……aku gak bisa……
    Kamu  : Tapi enjel… Naneun dangsin-eul salanghabnida…
    Doi      : Na-ege sigan-eul jom , Lee- Hye-kyo… (dia udah nganggep kamu mirip Lee Hye-Kyo, tukang gali kubur di Korea Selatan)
    Kamu  : Jenjang! Geugeos-eun eolmanahaessda?
    Doi      : Nappeun! Gae!
    Kamu  : Saranghaeyo!
    Doi      : *lari lari manja menjauh* *sambil ngusep ngusep air mata sok sedih, padahal kelilipan kotoran sapi*
    Kamu  : *ngejar dengan gaya gentleman, kayak film Dots, bedanya kamu jadi supir angkotnya Song joong-Ki*
    Doi      : *mewek kayak anak esde minta eskrim pedelpop*
    Kamu  : *ngusep air matanya pake tisu bekas* *natap tajam dengan mata sayu kayak pengguna narkoba*
    Doi      : mian haeyo.. naneun dangsin-eul geobu..
    Kamu  : enjel….
    Doi      : ………… mian haeyo………………
    Kamu  : (mending gue mati aja ah)

    Dan keesokan harinya, kamu silet nadi..

    Demikian tutorial yang udah gue buat hanya untuk kamu, seseorang yang dilanda masalah cinta : penolakan. Pesen gue, jangan berkecil hati. Kadang  jodoh tidak di tempat yang diduga dan bahkan di tempat terbaik pun kita belum tentu menemukan jodoh kita. Siapa tau, jodohmu adalah orang yang dekat denganmu, misalnya mas mas pengangguran yang kadang lewat depan rumahmu.




    Sekian


    21 comments:

    1. Kalo cara pertama tapi g biasa nonton sinetron gimana tuh?
      Itu beli bulu idung yg bisa nyapu lantai dana y?
      .
      Naneun dangsin-eul salanghabnida
      Na-ege sigan-eul jom , Lee- Hye-kyo…
      Jenjang! Geugeos-eun eolmanahaessda
      Nappeun! Gae!
      Itu artinya apa?
      .
      Cewek yg suka nolak cowo baik itu sukanya sama begal, copet, perampok, pembunuh ya bang?
      .
      Hah aquariua genit? Masa sih? Mitos itu

      ReplyDelete
      Replies
      1. Di warung mpok ipeh kayaknya ada sih ya

        Cari sendiri di google translate

        Iya

        Iya

        Delete
    2. Ada juga tuh cewe yang terlalu banyak baca quote.
      terus langsung percaya aja gitu ama quote-quote receh.
      kaga di cerna dulu.
      ah shyit lah

      ReplyDelete
    3. Yuhuuu mariooo.. Lama baru kontak lg yaa.
      Ternyata sekalinya baca lgsg disuguhin tutorial sesattt.. Hahaha.
      Atuh klo ditolak mah gampang, disikapi dgn gagah dong sbg pemuda harapan bangsa (di rumah baru nangis di pojokan).
      Tapi cewe2 mmg suka ga sportip n jujurr klo ngasih alasan nolak... Dulu dipi jg pernah alesan pgn fokus sekolah, pdhl aslinya krn mmg ga suka. Baru ketika lebih dewasa akhirnya bs mnjawab dgn jujur apa adanya knp ga bs sama yg bersangkutan. Kupikir cowo2 jg lbih suka alasan yg jujur kan ya.

      ReplyDelete
      Replies
      1. cie yang kangen (uhukk) *batuk modus* *biasa cowok emang gitu*
        Wah pengalaman dipi ternyata lumayan sesat ya

        Delete
    4. Hahaha boleh juga nih tutorialnya. Kalau aku mah belum pernah mendapat penolakan. Soalnya, belum pernah nembak. Hehe.

      ReplyDelete
    5. TErnyata ada juga tutorial penolakan. Jadi kebantu banget. Soalnya mau nolak beban hidup, nih Mar. Kira-kira ada panduan tambahan gak, supaya bisa menolak beban hidup yg berat ini?

      Hahahaha. Bangke bangetlah yg meme korea itu. Udah gandengan, tatapan, dipeluk, eh... nggak jadian.. XDhaahah

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya kayak kamu... gak pernah jadian sama dia..

        Delete
    6. terimakasih tutorialnya ya, cewek-cewek kpop yang kecanduan drama korea itu berbahaya ya, mereka yang jadi korban drama.. kita yang jadi bahan buat dipraktekan. sadis.

      ReplyDelete
      Replies
      1. untung drama korea gak ada adegan yang 'nyayat nyayat nadi sampe ngledakin organ tubuh'

        Delete
    7. Wah ga bener nih tutorialnya, terlalu banyak iklan terselubungnya wkwkwk. Percaya ga percaya, kalo seorang cewe nolak lu, itu tandanya dari awal juga lu udah ga ada kesempatan. Cewe ga akan mikirin gimana perasaan dia ke lu, dia hanya bakal mikir soal perasaan dia ke lu. Kalo dari awal udah ga ada rasa, ya mau dengan cara apapun, ujung2nya lu tetep bakal ditolak.

      Mau tau caranya supaya ga ditolak? Belajar dari suaminya Rey Utami, hari kedua lu kenalan ma dia, lu beliin dia mobil mewah, dijamin kemungkinan besar lu ga akan ditolak wkwkwk...

      ReplyDelete
      Replies
      1. gue pernah ada rasa asin asin gitu pas jilat kue klepon, eh bisa jadian tuh..

        Rey Utami tuh suaminya gue bang.. masa gue nanya diri sendiri

        Delete
    8. Tips yang sangat ekstrem dengan penyelesain kekerasan. Mantap!

      Btw, cewek yang demen k-pop/drakor ngeri juga sih, karena suatu saat dia akan membuat lu berubah seperti artis idolan nya.

      ReplyDelete
      Replies
      1. mending gue berubah jadi naruto aja dah

        Delete
    9. hahay, urusan ini mah ane nyerah deh, wkwkw pacaran aja belum ane mah

      ReplyDelete
      Replies
      1. pacaran aja tuh sama tetangga gue. janda sih, udah sekitar 40an janda lah... sekarang udah meninggal

        Delete
    10. hahaaha,untungnya gua belum pernah nembak cewek. Eh bro, sedikit saran yah...... Kalau jadi cowok tuh jangan terlalu terbuka untuk cewek. Cobalah jadi sosok misterius sehingga terus membuat cewek penasaran. Terima kasih dan salam sukses.

      ReplyDelete
    11. yang bikin ngakak tuh baca yg nomer 2 haha. masak di kebiri masal haha ada2 aja

      ReplyDelete

    '; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

    Putra Didik

    Photobucket