• Breaking News

    SEORANG NETIZEN SALTO SECARA MENDADAK SETELAH MEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEMENJAK BLOG SIMARYON DITERBITKAN, HARGA BAYGON LARIS MANIS, AKAN TETAPI ANGKA KEMATIAN MENINGKAT. -O- PEDANG, CLURIT, DAN BOM ASAP BANYAK DITEMUKAN DIKALANGAN PEMBACA BLOG SIMARYON. -O- SEORANG NENEK MENDADAK BREAKDANCE DI LANTAI ATAS HARTONO MALL SAAT TAU BLOG SIMARYON TEMPLATENYA GANTI. -O- NIKI SETIAWAN : "I LOVE YOU, CHICKEN." -O- SEEKOR CHICKEN MENDADAK JADI DOG SAAT TAU BLOG SIMARYON. -O- DITEMUKAN MAYAT HIDUP YANG TELAH MENINGGAL, DIDUGA ADA TANDA SIMARYON BLOG DI HP CHINANYA, SETELAH DITELITI, TERNYATA MAYAT TERSEBUT SUDAH MENINGGAL.

    Berbagi Kegundahan Melalui Tulisan

    Saturday, 7 January 2017

    Chat Cewek Yang Bikin Gemes







    ENTAHLAH ini Cuma gue aja yang ngerasain atau semua makhluk astral di dunia ini ikut ngerasain apa yang gue rasain. Pernah kebayang gak sih pas kita dapet chat dari seseorang, maka kita ngebayangin ekspresi orang tersebut? Pernah gue dapet kiriman chat dari nyokap gue yang berisi “Maryonoo!! Pulang!”, gue jadi ngebayangin ekspresi nyokap gue dengan muka cemberut, alis mengkerut, dan mata yang sekali kali melihat jam dinding… 

    Gue juga sering merasakan ekspresi cewek kalo ngirim chat ke gue, seakan akan dia ngomong dengan ekspresi muka dan emosional jiwa. Karena biasanya, bahasa cewek kalo ngechat itu kadang gemesin, dengan bahasa bahasa yang merayu manja, dan jika ini dipake cowok, GUE BAKAL SLEDING TACKLE!!

    Beda kasus dengan orang tua, biasanya orang tua tidak merasakan ekspresi si pengirim pesan, misalnya bokap gue kalo dapet pesan dari rekannya yang panjang x lebar x tinggi = volume balok itu Cuma dibalas “Ya” dan yang paling panjang Cuma “Ya, terima kasih”. Tetapi, hebatnya mereka gak ada yang ngambek, biasa aja seakan gak ada apa apa. Beda dengan pacar, kalo pacar kita dibales Cuma singkat, pasti bakalan di bilang “Kamu kenapa sih?!”, “Kamu maraah?!”, “Kamu lagi sibuk ya?!”, “Jutek banget sih!”, “KAMU OPERASI KELAMIN YA?!”.

    Jadi intinya, kalo ngechat sama pacar, kita harus bales panjang x lebar x tinggi = 367 cm pangkat 3 walaupun artinya Cuma sekecrutan doang. Misalnya :
    Pacar     : “Eh! EH! EH! EH! Tau gak??! Gak tau kan? Hehe.. Aku tadi main kan ya sama temen ke Jogja, disana aku ke Monjali, teruss naikk sepeda air yang keren itu loh! Yang kamu gak berani karna gak punya duit! HAHAHA! Yang lain kan naik sepeda air itu kan ya, LAH AKU MENYELAM COBAK! HAHA! Bagus banget lho, ternyata gak ada ikannya.. huh, untung aku pulangnya naik kendaraan umum. Kamu tau enggak aku naik apa? YAK! BENER! AKU NAIK DINOSAURUS! Yang lain naik kereta aku naik DINOSAURUS!”
    Gue       : “wwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………………………………… kkkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnn bbbbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnggggggggggggggggeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

    Karena tiap chat seseorang akan ngebayangin ekspresi si pengirim, maka gue akan kasih hal hal apa aja yang bikin kita gemes saat dapat chat dari cewek..

    Keterangan :      Cewek --> C
                                    Maryono --> M
    1. Kata yang belakangnya dikasih imbuhan “y”
                    M : ntar aku pinjem buku tips hamil bagi pria ya
                    C : Iyyah..
                    C : Kapan ngasihnyah..?
    Ya Tuhan..

    2. “eemmhh..”
                    M : Sori entar aku gak bisa nganterin kamu, aku harus selingkuh
                    C : Emhh.. bete deh ah…
    Ya Tuhan…

    3. “Iihhhhh…”
                    M : Hei, aku gelitikin bokap kamu lho
                    C : Iihhhhh jangan gitu ah!
    Ya Tuhan..

    4. Emote melet ( :p)
                    M : Anying lo!
                    C : Hehehe :p
    Apaan si

    5. “aaaaakkkkkk”
                    M : HBD kamu, jadi yang lebih positif aja ya, asal jangan positif hamil aja
                    C : aaakkkkkk makasihh
    Ya Tuhan..

    6. Kata yang huruf belakangnya dipanjangin
                    M : Entar kamu mati aja ya
                    C : iyaaaa nantiiiiii
    Ya Tuhan..

    7. “wleeee”
                    M : Kamu gila ya?
                    C : Enggakk kok wleee.. wong aku Cuma gak waras kok wleee
    Ya Tuhan..

    8. Kata yang belakangnya pake huruf “h”
                    M : Maaf ntar aku gak bisa dateng jenguk kamu dipenjara
                    C : aahhhhh! Kamu ihhhh :(
    Ya Tuhan..

    9. “ihihi..”
                    M : Eh kamu tadi yang kena grebek satpol PP di kebun nanas itu yah?
                    C : Ihihihi, iya ihihi
    Ya Tuhan..

    10. “Nyebelin”
                    M : Eh maaf ntar aku gak bisa ngepet
                    C : Ah! Nyebelin!
    Ya Tuhan..

    11. “Wuuuu…”
                    M : Lah ternyata aku bawa narkoba
                    C : Yee, wuuuu..
    Ya Tuhan..

    Itulah persepsi gue tentang chat dari cewek yang bikin kita gemes, apalagi kalo itu dari kamu, iya kamu, I love you :*

    Menurut kamu, apakah masih ada lagi kata chat dari cewek yang gemesin?
    Gue maryon, kiss you and bye..
    Kissnya buat cewek..

    11 comments:

    1. Yg cewek, salam kiss darinya..
      Yg cowok, jadikan ini sebagai bahan pelajaran dalam menghadapi kehidupan..

      Sip, nicepost.
      Salam hangat..

      ReplyDelete
    2. Udah bikin gemes gitu mah, mnding ktemu langsung trus ngbrol panjang lebar deh..hehe

      Semenjak baca yang atas di kasih Y, ko aku smpe baca kebawah kebawa y belakangnya..haha

      ReplyDelete
    3. Wleeeee itu artinya apa ya ? masih ga paham sapai sekarang :")
      emamg pas sama selogan " wanita susah untuk dipahami "

      ReplyDelete
    4. Biasanya ngomongnya pake emoticon, jadi tambah gemes haha. Tapi itu dulu sih, sekarang mah boro-boro saling kirim emoticon. Tau ah malah jadi curhat gue.

      Tapi emang lebih asik ketemu sih, ngobrolnya jadi asik haha

      ReplyDelete
    5. Wakwakwak. gela nich tulisan.

      gue baru tahu kalo chat cwek segemesin itu. maklum gue jomlo. gperna chat ma cwek. ehe.

      ReplyDelete
    6. Hebat, bisa men-sarikan tentang cewek. Gue pribadi ngga pernah ngerti cewek. Maunya ngasih simbol untuk kita respon. Aduh, jadi manusia ribet banget sih. Untuk cewek2, di organ tubuh kalian ada yang namanya mulut, dan itu gunanya untuk ngomong. Sampai situ, kalian ngga harus pake kode-kode lagi. Ini bukan jaman perang~

      ReplyDelete
    7. sebagai cowok aku juga pernah merasakan chat dengan cewek, a[alagi kalau diaksih kata imbuhan kayak gitu, sumpah bikin gemes, pengen deh nyamperin dia dan nyubit pipinya.


      pas aku samperin dan nnyubit pipinya kau malah digampar, ternyata aku terlalu bersemangat pas nyubit pipinya wkwkwkwk

      ReplyDelete
    8. eciyeee.. si maryon udah kesengsem aja..
      aku sih jujur ya, kalau chat sama cowok pilih-pilih dulu, kalau anaknya emang suka becandaan pasti deh parah chat2nya, tapi kalau cowoknya tipe2 alim dan g bisa nerima cewek gaya blangsak, yah jaga image gitu deh.

      ReplyDelete
    9. eciyeee.. si maryon udah kesengsem aja..
      aku sih jujur ya, kalau chat sama cowok pilih-pilih dulu, kalau anaknya emang suka becandaan pasti deh parah chat2nya, tapi kalau cowoknya tipe2 alim dan g bisa nerima cewek gaya blangsak, yah jaga image gitu deh.

      ReplyDelete
    10. Analis yg luar biasa. Haha

      Asli. Bales chat dari orang tua, saudara, sahabat, temen kerja. Gue bales singkat padat dan jelas. Mereka biasa aja. Tapi klo cuma bales "ya" ke pacar. Langsung aja ngambek gak jelas. Hehe

      ReplyDelete
    11. Duh jadi ngebayangin muka gebetan kan yarabb wuahahaha...

      Tapi horor juga sih kalo harus ngebayangin muka orang tua pas lagi chat. Kalo disuruh pulang keknya pengen langsung pulang aja gitu kan ahahahaha..

      ReplyDelete

    '; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

    Putra Didik

    Photobucket